27.👼🏻

4.8K 717 29
                                    









"Weisss Bu bosss, tumben jam segini baru Dateng"ucap Eli, saat melihat Chika membuka pintu kaca toko milik nya.

"Pusing ah, bocil ada aja drama nya tiap pagi"ucap Chika menghampiri Eli yang sedang berada di kasir.

"Gimana? Apa yang kurang?"lanjut Chika.

"Masih aman semua si, gaada yang kurang... Tapi kaya nya, baju yang model baru kemaren di tambah lagi deh. Soal nya lumayan banyak yang order"ucap Eli.

"Okee... Berarti tinggal tambah stok baju aja? Semua aman?"

"Aman lahh sama gue mah"ucap Eli menaik turunkan alis nya.

"Iya dehhh si paling aman... Ke ruangan gue yu, minta gantiin Ela aja dulu. Mumpung belum ada customer"ajak Chika.

"Kuy lah"

"Elaa"panggil Chika, pada Ela yang sedang memasangkan baju pada manekin.

"Iya Mbaa?"jawab Ela, menghampiri Chika.

"nanti kalo udah selesai, minta tolong jaga bentar ya. Eli Mau saya bawa dulu, ada urusan"ucap Chika.

"Oh iya siap mba"jawab Ela sopan.

"Okee... Terimakasih ya Ela"ucap Chika tersenyum

Lalu mereka berdua pun beranjak ke dalam ruangan Chika.

👼🏻👼🏻

"Kenapa ga ngajak bocil si, kangen banget dah gue"ucap Eli, saat mereka sudah duduk di sofa single yang ada di ruangan Chika.

"Tadi juga maksa sebenernya pengen ikut kesini, cuma gue omelin aja, gajadi ikut deh... Lagian kan dia sekolah masa mau bolos"ucap Chika.

"Lagian buat apa? Lo kalo ketemu anak gue kerjaan nya juga cuma berantem... Bikin pusing doang, mending gausah"lanjut Chika.

"Setidaknya Chik... Satu Minggu loh dia ga ikut kesini, yuyur Tante nya yang satu ini kangen bangetttt"ucap Eli dramatis.

"Yaudah ntar anter gue jemput Christy, pengen kesini dia mumpung besok libur. sekalian beli jajan, mau ga?"ajak Chika.

"Pake nanya, selagi gratisan mah kuyy gasss"girang Eli.

"Okee... eh minta tolong Pesan makan buat sekarang dongg, laper gue"pinta Chika.

"Lah? Ga sarapan?"tanya Eli.

"Ga sempet... Kan gue bilang, kalo pagi tuh anak gue banyak drama nya. Jangan kan sarapan, jemur baju aja gue belom"ucap Chika.

"Apa gue kata, mending sewa art aja. Buat bantu bantu, Udah tau jadi manusia sibuk sekarang, masih aja ngurus semua sendirian"ucap Eli.

"Ngga ah, selagi gue bisa kenapa nyuruh orang lain... Bukan masalah sayang buat bayar nya, tapi menurut gue masih bisa lah gue tanganin sendiri"ucap Chika.

"Gamau nyari pengasuh juga buat Christy?"tanya Eli.

"Gila Lo! Buat apa?!"tanya Chika nyolot.

"Ya buat di asuh aja, Lo kan sibuk"ucap Eli.

"Ngga ngga! Sibuk dari mana nya si gue... toko udah ada Lo yang urus. Gue hari hari cuma di rumah, datang ke toko juga jarang, ngapain gue harus ngasih anak gue ke orang lain, gue masih mampu ngurus anak gue pake tangan gue sendiri"ucap Chika menolak keras.

Ya, memang toko milik nya itu ia serahkan pada Eli sebagai orang yang bertanggung jawab atas semua nya... Eli membantu Chika sudah dari 4 tahun lalu, daripada gabut, mending bantu temen, pikirnya.

BABY ANGEL [CH²]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang