"Eh eh eh Ade! kamu apain itu Christy sampe kejer kaya gitu!"ucap Shani menuruni tangga dengan perasaan panik nya.
"Kata bibi Mecahin vas bunga mah, di belakang"jawab Christian, sambil mengusap punggung Christy lembut, guna memberikan ketenangan untuk sang anak yang terus menangis kencang.
"Terus kamu omelin?!"tanya Shani sengit.
"Ngga! Siapa yang ngomelin, orang aku aja Dateng langsung kaget, liat dia udah kejer"jawab Christian.
"Terus kenapa bisa kaya gini... Sini sayang sama Oma"ucap Shani meraih Christy kedalam gendongan nya.
"Ngga papa nak, ngga papa sayang. Christy pecahin vas bunga Oma yh? Oma ga marah ko... udah Christy jangan nangis lagi"gumam Shani menenangkan Christy, dengan sesekali mengayunkan tubuhnya.
"CHLISTY MAU MAMAAA!"jerit Christy sesegukan.
"Ada apasi, rame amat"gumam Zeera.
"Loh heh! Christy kenapa?"tanya Zeera, bangun dari duduk nya, lalu menghampiri Shani yang tengah menggendong Christy.
"Kamu loh ka ada disini ko sampe ga ngeh, bukan nya di jagain dulu, malah lanjut tidur lagi"ucap Shani.
"Aku ketiduran mah... Tadi dia masih lari larian, terus bilang ke aku cuma mau liat ikan ke belakang"jawab Zeera ikut panik.
"Bisa bisa nya gaada yang ngeh sama sekali?"gumam Shani kesal.
"Terus itu kenapa nangis?"tanya Zeera, melihat punggung Christy yang masih turun naik karna Isakan anak itu.
"Kata bibi Mecahin vas bunga punya mama, yang ada di belakang Deket akuarium"jawab Christian.
"Itu doang?"tanya Zeera.
"Ya gue gatau! gaada yang lagi di bawah... Mama bikin susu buat Christy di kamar gue, eh pas gue baru turun mau nyariin dia, dia udah kejer di belakang sama bibi"jelas Christian.
"Ck, gamungkin kalo cuma mecahin vas bunga doang nangis nya Ampe kejer gini"ucap Zeera curiga.
"Dia juga tadi minta maaf ga sengaja katanya mah, kesenggol kaya nya "ucap Christian.
"Iyaa gapapa, omaa ga marah sayangg"ucap Shani lembut.
"Ada ada aja lagian"gumam Zeera.
"Udah ah... Ade ambilin susu nya tuh di meja, sampe mama lempar loh itu dot. Saking panik nya, untung ga pecah Mimi Christy"ucap Shani.
Christian berjalan ke arah meja dekat bawah tangga, dan mengambil dot susu milik Christy.
"Mimi dulu sayang, haus yh? Christy haus? Udah ah nangis nya... Nanti sakit tenggorokan nya"ucap Shani.
lalu duduk di atas sofa dengan Christy di pangkuan nya.
"Mimi sayang"ucap Shani menyodorkan dot pada mulut mungil Christy.
Namun anak itu masih saja menangis, dan menepis tangan Shani.
"Chlisty mau mama, omaaa! Chlisty mau mamaa"tangis nya memukul mukul dada Shani pelan.
"shtt shtt Iya iya... Nanti kita ke mama ya, sekarang Mimi dulu, dari tadi kan Christy belum Mimi"ucap Shani kembali menyodorkan dot nya, dengan tangan yang terus mem puk puk bokong Christy.
Dan akhirnya anak itu mau meminun susu, meski dengan sesegukan yang masih terus terdengar.
Christian jadi sedih dan tak tega melihat nya.
Merasa ada yang aneh, Zeera pun mendudukkan tubuhnya di bawah kaki Shani. Sehingga ia berhadapan dengan Christy, yang berbaring miring di pangkuan Shani.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY ANGEL [CH²]
RandomSemua boleh pergi, semua boleh hilang, tapi mama jangan -????????