22.👼🏻

4.8K 679 28
                                    




Saat ini Chika dan kedua teman nya sedang berada di kantin sekolah, ketiga siswi itu sedang menikmati jam istirahat untuk sekedar makan siang atau jajan jajanan lain nya.

Di meja sudut ruangan... Tempat yang biasa ketiga gadis itu tempati.

"Main kuy pulang kola"ajak Eli, sambil mengaduk aduk es jeruk milik nya menggunakan sedotan.

"Kemana?"tanya indah, yang sedang memakan kentang goreng milik nya.

"Kemana aja kek, suntuk banget gue di rumah njir"ucap Eli.

"Yok lah, jarang jarang juga kan keluar"lanjutnya.

Disaat kedua teman nya asik berbincang dan merencanakan sesuatu, tapi Chika, gadis itu asik sendiri dengan sepiring nasi goreng di hadapan nya.

"Ayo aja si gue mah, tapi bisa nya aga sore... Chikuy tuh gimana"ucap indah menunjuk Chika dengan matanya.

"Woyyy! Diem aja Lo! Yok lah main"ucap Eli ngegas.

"Ck, main main aja sana berdua, ga ikut gue"decak Chika malas.

"Yailah gaasik banget Wang! Bertiga lah, kapan lagi"ucap Eli.

"Pan kapan"jawab Chika.

"Gaasik banget Lo ah! Ayo lah Chik"ajak Eli keukeuh.

"Et dah! Lo lupa apa pikun kalo gue punya buntut!... Kalian enak kemana mana bebas tanpa mikirin apa apa, sedangkan gue?!"ucap Chika.

"Christy udah sama mba Gre, yaudah si biarin aja, Sekai sekali Lo main sendiri sama kita"ucap Eli.

"Ceu!"tegur indah, ketika melihat wajah tak mengenakan dari Chika.

Indah cukup mengerti bagaimana perasaan Chika ketika menyangkut tentang Christy, mana bisa gadis itu meninggalkan anak nya hanya untuk main main tak jelas.

"Gue masih punya rasa malu Li, mba Gre emang baik mau di titipin anak gue, bukan berarti gue seenak nya gitu dongg sama dia... Dia mau di titipin Christy selama gue sekolah aja gue udah bersyukur banget"ucap Chika.

"Gue gabisa pergi dengan bebas gitu aja sesuka hati gue, kaya kalian, gue juga mikirin anak gue di rumah... Sekarang kalo gue pergi sama kalian, gue Seneng Seneng di luar, ketawa ketawa, sedangkan anak gue di rumah? apa dia ngerasain yang sama kaya gue?!"

"Yang gue pikirin saat ini bukan cuma diri gue, yang gue pikirin tuh banyak"

"Maksud gue bukan gitu Chik... Lagian kan kita jarang main bareng, keluar bareng... Yaudah kalo gitu Lo bawa aja Christy ikut main sama kita"ucap Eli, yang masih keukeuh atas keinginan nya itu.

"Gabisa! Lo kalo mau main main aja berdua... Gue ga ikut"ucap Chika.

"Udah Napa ih, nanti aja lah main nya... Lagian gue juga ada acara sama mama papa"ucap indah melerai.

"Sorry Chik"ucap Eli pelan.

"Hmm, sorry juga"jawab Chika, yang kini melanjutkan kembali memakan nasi goreng miliknya, walaupun dengan mood yang tiba tiba kurang baik.

"Aneh banget kalo ribut, keras kepala dua dua nya... Tapi Ujung ujung nya akur lagiii"gumam indah merasa heran dengan kedua teman aneh nya itu.

👼🏻👼🏻

"Sakit tantee, kepala Chlisty sakittt"keluh Christy di dalam gendongan Gracia yang mendekap nya erat.

"Iya sayang iya, merem aja Christy nya bobo. Biar kepala nya ngga sakit, Christy pusing yh?"ucap Gracia mengusap punggung Christy lembut.

BABY ANGEL [CH²]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang