"e-eh masuk kaa"ajak Chika gugup.
Pasalnya ia tak tau, wanita cantik di hadapan nya itu siapa.
"Christy lepas dulu, ajak Tante sama om nya masuk dulu"ucap Chika, bahkan ia mengganti panggilan Christy pada Christian, karna tak enak pada seseorang yang Christian bawa.
"Ayoo papa masuk"ajak Christy dengan semangat menuntun jari Christian.
"Ayo je"ajak Christian menatap Zeera yang masih konsisten dengan wajah terkejut nya.
"Ayo ka silahkan masuk"ajak Chika lagi, yang akhirnya membuyarkan lamunan Zeera.
Mereka ber empat pun masuk ke dalam rumah milik Chika, lalu duduk di atas sofa dengan Christy di pangkuan Christian serta Zeera di samping nya.
"Bentar aku buatin teh anget dulu ya?"ucap Chika pergi ke arah dapur.
Setelah kepergian Chika, Christian mengalihkan pandangannya ke arah sang Kaka. Kocak sekali wajah Zeera sedari tadi, ia ingin tertawa tapi kasian.
"Udah jangan cengo gitu muka Lo, jelek"kekeh Christian meraup wajah Zeera.
"Gue kaget anjir, apa yang selama ini Lo perbuat de?! Mama papa pasti kecewa"ucap Zeera pelan, dengan nada yang di buat buat sesedih mungkin.
"Drama Lo! Kebanyakan nonton Drakor si, santai aja santai. Tapi lucu kan?"ucap nya, beralih menatap Christy yang ada di pangkuan nya.
"Lucu siii... Ini anak Lo? Plis jawab yang bener!"ucap Zeera sangat penasaran.
"iya, tapi bukan... Nanti gue ceritain dirumah, dia ini siapa... Udah pokonya sekarang Lo santai, biasa aja gausah alay. Anggap aja ini keponakan Lo"ucap Christian santai.
"Bisa bisa nya Lo!"dengus Zeera sinis, namun juga merasa lega, sebab anak kecil di hadapan nya bukanlah hasil dari kenakalan sang adik.
"Haii... nama nya siapa kamu?"tanya Zeera lembut sambil mengusap usap pipi chubby Christy.
"Nama aku Chlisty"jawab Christy seadanya.
"Chlisty?"ulang Zeera.
"Christy je, masih cadel dia"ucap Christian membantu.
"Ohhh Christy... Lucu banget si, gapapa gausah takut. Tante ga galak ko"ucap Zeera yang melihat wajah datar Christy, seperti nya anak itu takut, karna melihat orang baru.
"Gapapa sayang Tante nya baik ko, coba Christy tanya nama Tante nya siapa"titah Christian.
"Nda papa?"tanya Christy mendongak, menatap wajah Christian.
"Gapapa dongg, ayoo"jawab Christian.
Anak itu mengalihkan tatapan nya ke arah Zeera yang tersenyum manis, seperti nya benar kata Christian. Bahwa Tante di hadapan nya ini adalah orang baik.
"Tante nama nya siapa?"Tanya Christy pelan.
"Nama Tante Zeera... Christy bisa panggil Tante. Tante Jeje, Tante je juga boleh, Tante Rara juga boleh. apa aja terserah Christy"jawab Zeera lembut.
"Chlisty panggil Tante Jeje aja, soalnya kalo Tante Lala, Chlisty nda bisa ngomong nya"ucap Christy.
"Its oke, senyaman nya Christy aja. Tante seneng ko di panggil apapun"ucap Zeera.
"Chlisty juga bisa di panggil Kitty kalo Tante mau, telus mama juga seling panggil aku dede. Hehe" ucap Christy mulai banyak mengoceh.
"Oh yaa? Waw lucu banget, Tante boleh gendong Christy ga?"tanya Zeera penuh harap.
"Nda Tante, baju nya Chlisty kotol nanti kena baju nya Tante, Chlisty belsih belsih dulu, balu boleh"ucap anak itu.
"Ini papa kotor dong, Tante nya gendong ga boleh. Tapi papa dari tadi di tempelin terus sama kamu"ucap Christian.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY ANGEL [CH²]
RandomSemua boleh pergi, semua boleh hilang, tapi mama jangan -????????