26.👼🏻

5K 688 42
                                    

5 TAHUN KEMUDIAN.

lima tahun sudah mereka menjalani Lika liku kehidupan.

Chika yang dulu selalu hidup sederhana, kini kembali hidup berkecukupan bersama putri kecil kesayangan nya itu, rumah sederhana nya pun, kini sudah di renovasi menjadi rumah minimalis berlantai dua.

Christy yang dulu masih menjadi bocah cadel, kini anak itu sudah menduduki bangku sekolah dasar kelas 4, dan ia menjadi anak yang pintar sekali.

Siapa sangka, gadis kecil yang bisa mengurus bayi sang Kaka, kini sukses dengan perjuangan nya. Chika sukses di hidup nya, dan itu semua berkat hadir nya Christy.

Chika mempunyai toko baju yang ia kembangkan setelah lulus sekolah dulu, gadis itu memilih untuk tak kuliah... Jangan kan untuk kuliah. Kala dulu, untuk membeli susu Christy saja ia harus merelakan uang jajan nya.

Untung saja ia bertemu dengan laki laki baik yang kini menjadi kekasih nya, Christian. Laki laki yang memiliki banyak cara untuk membahagiakan Chika serta buah hati nya, dan laki laki itu pula yang menemani sukses nya Chika.

Lima tahun sudah mereka menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, lima tahun pula mereka menjalani banyak nya macam macam alur di kehidupan.

Christian sudah lulus kuliah, dan kini ia bekerja di kantor milik sang papa. Karna permintaan dari papa nya itu.

Kini Usai sudah penderitaan Chika dan Christy... Bagaimana pun alur kedepannya, ia pasrah dan menerima. Toh tuhan tau mana yang terbaik.

Aku si sebenernya yg tau:)







"Ck! kan dari tadi bisa bilang sama mama kalo kaos kaki nya Dede ilang. Giliran udah siang begini aja, kebiasaan kamu tuh!"gerutu Chika sambil mencari cari benda yang hilang itu di dalam lemari sang anak.

"Orang Mama nya main handphone terus, yaudah aku cari sendiri"jawab Christy cemberut.

"Mama lagi tanya barang apa aja yang abis di toko, ke Tante Eli. Kan kamu bisa minta tolong ke mama sebentar"jawab Chika masih sabar.

"Nih pake"ucap Chika menyodorkan kaos kaki milik Christy, yang baru saja ja temukan.

"Gamau pake yang itu"tolak Christy.

"Terus mau yang mana de?"tanya Chika.

"Mau yang putih gambar brokoli mama, kan hari ini jadwal nya pake putih"jawab Christy.

"Ya ini juga putih de, apa beda nya? Udah pake yang ini aja dulu, yang putih brokoli nanti mama cari lagi"ucap Chika.

"Ngga mau!"keukeuh Christy.

"Dede jangan ngeyel! Ayo di pake, udah siang!"ucap Chika yang akhirnya habis kesabaran.

"Mama gitu sekarang! Apa apa marah, apa apa marah. Yang di urusin nya toko terus, aku nya cuma di marahin doang, mama udah ga sayang sama aku!"cicit Christy, menyambar kaos kaki di tangan Chika, lalu berlari keluar kamar.

"DEDE"teriak Chika.

Chika pun keluar kamar Christy, untuk mengejar anak gadis nya yang tengah merajuk itu.

Dan ketika ia keluar, ternyata Christy sedang memakai sepatu di ujung tangga terakhir, sambil sesekali mengusap mata nya yang ber air.

Chika turun dan duduk di sebelah Christy, dan ternyata anak itu menangis.

"Ko nangis si pagi pagi?... Marah sama mama? maafin mama ya sayang?"ucap Chika mengelus rambut Christy, yang tengah menunduk.

"Dede gamau maafin mama? Ko diem aja"

BABY ANGEL [CH²]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang