"Kangen banget deh sama Christy"gumam Christian mengaduk aduk nasi di atas piring Miliknya, yang ternyata terdengar oleh Shani dan juga Zeera, yang kini tengah menyantap sarapan bersama.
"Sama sekali gabisa di temuin Dee? Chika belum kasi izin?"tanya Shani.
"Eh- mah..
"Lo ngomong kedengeran!"ucap Zeera, sambil menyuapkan nasi ke dalam mulutnya.
"Emang Chika ga kasi izin kamu buat ketemu mereka sama sekali?" Tanya Shani sekali lagi.
"Emm, belum ma... Semua sosmed Tian dia blokir, Tian gabisa hubungin dia sama sekali... Rumah nya juga sepi, Christy ga pernah di bolehin keluar semenjak kejadian itu"ucap Christian.
Memang benar... Semua sosial media keluarga Christian sudah di blokir oleh Chika, jadilah ia sulit untuk mendapatkan kabar.
Christian juga sering melewati depan rumah Chika, hanya untuk bertemu Christy, siapa tau anak itu sedang bermain di halaman rumah... Namun nihil, banyak tetangga yang memberi tahu nya, bahwa Chika dan Christy sudah jarang keluar akhir akhir ini.
"Ohhh gue tau! Lo samperin aja ke sekolah Christy, nanti pas jam istirahat" ucap Zeera.
"Iya juga ya, kenapa gue ga kepikiran... Okee gue kesana nanti siang"ucap Christian senang.
"Boleh kan mam?"lanjutnya.
"Boleh silahkan, tapi kalo ada Chika terus kamu belum di izinin buat ketemu, jangan maksa ya de... Gimana pun ini semua salah keluarga kita"peringat Shani.
"Bukan salah keluarga kita mah! Suami mama!"ketus Zeera.
"Bapa Lo!"sambar Christian.
"Dih!"
"Lagian ga ngerasa bersalah banget ya, kek sama sekali gaada niat minta maaf gitu?! mama kenapa baik banget si ma jadi orang? Mama ga sakit hati?"ucap Zeera.
"Iya! Dari pas hari itu ngilang kek bang Toyib ga balik balik! Mikir orang mah Masi ada anak istri nya di rumah!"tambah Christian.
"Jadi gue dah yang kena imbasnya!"lanjutnya kesal.
"Papa kalian ada kerjaan di luar, kan kemarin juga sempet pulang" ucap Shani.
"Apaan! Pulang cuma buat ambil baju doang, mama nih sekali kali harus di ajarin jahat"ucap Zeera kesal.
"Ko gitu kaaa ngomong nyaa"tegur Shani.
"Ya abisnya, terlalu baik jadi orang... Sampe di sakitin berkali kali tetep aja diem"ucap Zeera.
"Kalo semisal mama pisah sama papa aku ikhlas maa, mungkin kalo dulu aku masih belum ngerti apa apa... Tapi untuk sekarang kayanya itu pilihan yang terbaik buat hidup mama, aku gapapa kalo harus hidup bertiga sama mama sama Kaka aja... Buat apa kita tetep sama papa, kalo papa aja makin hari kaya makin ga perduli sama kita"ucap Christian.
"Deee...
"Bener kata Tian maa... Kaka sayang papa, tapi kalo papa nyakitin mama terus kaya gini... Kaka gaakan bisa terima papa lagi maa, udah cukup banyak rasa sakit yang papa kasih buat mama"ucap Zeera.
Shani terdiam mendengar semua perkataan kedua anak nya, ia juga bingung ketika berada di situasi seperti ini.
Apakah ia harus tetap bertahan dengan rasa sakit, atau ia memilih menyerah dengan hubungan nya bersama Gracio.
"Apapun keputusan mama, kita sebagai anak cuma mau yang terbaik buat mama... Mama harus selalu inget, kalo ada bayi bayi kecil mama di belakang, yang selalu siap jaga mama sampe tua nanti"ucap Christian mendekat pada Shani dan menggenggam tangan lembut sang mama.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY ANGEL [CH²]
RandomSemua boleh pergi, semua boleh hilang, tapi mama jangan -????????