Chika mengeliatkan tubuhnya, ia mencoba membuka matanya perlahan, tubuhnya terasa lebih baik saat ini. Kepalanya pun tak terlalu berdenyut seperti tadi...
Mungkin sudah cukup ia tertidur, karna jam pun sudah menunjukan pukul sepuluh pagi.
"Sepi banget"gumam nya dengan suara serak karna baru saja terbangun.
Karna tak mendengar suara Christy dan Christian, Chika pun berjalan ke arah ruang tamu untuk mencari kedua manusia yang tiba tiba hilang itu.
"Ko gaada? Pada kemana si?"ucap Chika bingung.
"Masa iya Christy di culik ka Tian, tapi ga mungkin lah, tas nya aja masih disini"ucap Chika ngelantur.
"Bodo lah, mending mandi dulu. Mungkin pada main di depan"lanjut nya, ia berniat melihat ke depan. Tapi ia belum mandi bahkan masih memakai daster, kalau banyak tetangga yang melihat mau taro dimana muka Chika, anak gadis ko jam segini belum mandi.
-------
"Abanggg"panggil Chika mengahampiri Zeean yang sedang bermain mobil mobilan di halaman depan rumah nya.
"Kenapa tantee?"jawab Zeean, yang tadinya menunduk sekarang menatap ke arah Chika.
"Liat Dede ngga?"tanya Chika.
"Ngga Tante, Abang ngga liat Dede. Malah Abang tungguin Dede dari tadi mau ajak main"ucap Zeean.
"Coba Tante tanya bunda"lanjutnya.
"Kenapa bang?"tanya Gracia dari arah pintu.
"Tante Chika cari Dede bunda"ucap Zeean.
"Mba liat Christy ngga?"tanya Chika.
"Lah, ngga liat tuh... Emang kemana? Mba baru aja pulang nganter Zeean sekolah"ucap Gracia.
"Chika gatau, makanya nanya mba"ucap Chika.
"Ya lagian kamu abis dari mana emang? Ko bisa Christy nya ilang"ucap Gracia.
"Tadi Chika tidur bentar mba, kepala Chika sakit banget... Terus Christy nya sama ka Tian di ruang tengah katanya mau sarapan... Tapi pas Chika bangun mereka gaada"jelas Chika.
"Coba cari di depan gih sana, ga mungkin juga temen mu itu bawa Christy kemana mana"ucap Gracia.
"Iya juga sih, yaudah Chika coba cari ke depan ya mba"ucap Chika.
"Iya gih, kalo udah ketemu kabarin mba ya Chik"
"Iya mbaa"
👼🏻👼🏻
"Mbooo Sum sum"panggil Christy dengan semangat.
"Eh gaboleh gitu, mbo sum aja panggil nya. Gaboleh sum sum"bisik Christian menunduk pada Christy, karna anak itu berjalan di tuntun oleh sang papa.
"Heyy si gemess, kemana aja kamu?... Sombong ya udah ga main main lagi ke warung mbo sum sum"ucap seorang wanita paruh baya, mencubit cubit pipi Christy.
"Chlisty dilumah aja, males ke walung mbo sum sum soalnya ada bela... Mbo aja yang main ke lumah Chlisty gantian"ucap Christy enteng, Christian yang mendengar itu hanya melongo, Christy bicara dengan orang tua seperti sedang berbicara dengan teman seumuran, heran Christian.
"Bocah, tua banget"kekeh Christian menatap Christy.
"Haha Udah biasa dia mah, mau beli apa nih bocah bawel nya mbo sum sum?"tanya Bu Sum.
"Mau es klim"ucap Christy berjalan ke arah tempat ice cream yang ada di warung itu.
"Emang ga di marahin mama mam ice cream? nanti di marahin loh"ucap Bu Sum.
"Nda di malahin, kan mama nda tau"ucap Christy.
"Yang lain aja deh jajan nya, jangan ice cream ya?"ucap Christian.
"No! Chlisty mau ice clim papa"keukeuh anak itu.
"Loh heh!... Papa kamu to ini?"tanya Bu Sum kaget.
"Iya lah! Papa nya Chlisty, papa Tian nama nya mbo"ucap anak itu ngegas.
"Christian Bu, temen nya Chika"ucap Christian tersenyum ramah pada Bu sum.
"Ohhh temen nya neng Chika, calon suami ini mah kaya nya. Udah di panggil papa soalnya"ucap Bu Sum tersenyum menggoda.
Christian yang mendengar itu hanya tertawa canggung, ia bingung harus menjawab apa. Mengapa sedari tadi orang orang suka sekali membuat hati nya jedag jedug.
"Mau es klim papa, ya ya ya"ucap Christy merayu Christian.
"Sekarang jajan yang lain dulu, nanti pulang kita bilang mama, boleh atau ngga Christy mam ice cream. Kalo boleh kita balik lagi"ucap Christian lembut.
"Mau sekalang aja papa"keukeuh anak itu.
"Manja ih ada papa nya, biasanya kalo ke warung sama mama nya minta ice cream ga di bolehin langsung nurut"ucap Bu Sum tersenyum.
"Nda papa! Olang ini papa nya Chlisty emang nya kenapa!"ucap Christy ngegas.
"Ngga boleh kaya gitu ah, ayo ambil apa aja yang Christy mau... Tapi jangan ice cream"ucap Christian.
"Yahhh papa"ucap Christy lesu.
"Yaudah deh"lanjut nya.
"Pinterrr nyaaa"ucap Bu Sum tersenyum.
"Abis dari mana si kalian, ko dari depan tadi?"tanya Bu Sum.
"Iya Bu habis dari depan, bawa Christy jalan jalan aja pagi pagi... Mama nya juga lagi gaenak badan di rumah, kasian kalo Christy nya di rumah juga... soalnya dia juga lagi rewel. Yaudah saya bawa aja jalan jalan biar anteng"jawab Christian.
"Lagi gaenak badan, apa emang mau leha Leha di rumah, karna gamau ngurus anak pungut nya itu"ucap wanita berbadan gempal berbaju daster yang baru saja datang dan tiba tiba menyambar pembicaraan Christian dengan Bu sum.
"Garem dong Bu"lanjut nya menatap sinis pada Christy.
"Omongan mu itu loh di jaga dikit yu!"tegur Bu Sum.
"Emang bener loh Bu, ga bener tuh anak kayanya!... Liat aja tuh, masa anak gadis bawa bawa lelaki ke rumah, sedangkan dia kan tinggal di rumah cuma sama bocah haram itu, gimana orang orang ga salah paham kalo dia nya aja begitu"
"Eh tapi masih gadis apa ngga ya saya juga gatau"sindir nya pelan.
"Eh Bu kalo ngomong di jaga ya! Salah apa emang Christy sama ibu sampe ibu nuduh nuduh dia anak haram!"marah Christian.
"Ibu juga tau apa tentang Chika?! Kalo ngomong di jaga Bu! Ibu punya anak gadis ga? Coba bayangin anak gadis ibu yang di giniin sama orang... Apa ibu ga sakit hati?!"ucap Christian.
"Maaf banget... anak gadis saya ngga kaya dia, masih SMA ko punya anak... Apa ngga curiga, lagian bisa bisa nya sekolah masih nerima anak kaya gitu, malu maluin"
"Kalo gatau cerita nya diem aja bangsat! Kalo bukan orang tua, gue bunuh Lo sekarang juga disini!"geram Christian dengan wajah yang memerah.
"Di bela banget, di kasih apa aja kamu sama cewe itu? Jangan jangan-
"Apa?! Ayo terusin Bu, jangan jangan apaaa?! IBU MAU BILANG SAYA NGASIH HARGA DIRI SAYA KE LAKI LAKI INI?!" Teriak Chika yang baru saja datang, dan ia mendengar semua perkataan perkataan ibu ibu yang ia ketahui adalah tetangga nya sendiri, memang aga terkenal julit di sana.
"Udah udah, udah neng... Kamu mending pulang yaa bawa Christy kasian itu anak kamu ketakutan, udah biarin gausah dengerin omongan dia... Kamu yang muda yang lebih waras ngalah"lerai Bu Sum, saat melihat kemarahan Chika.
Haiii 👼🏻
JGN LUPA VOTE KOMEN NYA YAAA!
Wedehhh double up! Langka nihh, Tepuk tangan dlu dongg haha..
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY ANGEL [CH²]
RandomSemua boleh pergi, semua boleh hilang, tapi mama jangan -????????