24.👼🏻

4.5K 719 43
                                    






"Aaaa- dikit lagi sayang"

"Nda mau mama, paittt"rengek Christy.

"Ayolah dikit lagi ini de, baru juga dua suap, sayur kiting loh ini"ucap Chika lelah.

"Udah ah, jangan di paksa"lerai Christian.

"Ck, belom makan loh dia ka dari siang... Kalo perut nya sakit gimana"decak Chika.

"Ya kalo anak nya gamau gimana? Kasian kalo di paksa nanti muntah"ucap Christian.

"Satu lagi deh satu lagi... Ayo Aaaa sayang, dikit lagi nak"ucap Chika.

Mau tak mau Christy pun membuka mulut mungil milik nya, untuk menerima suapan sang mama... meski rasanya sangat pahit dan mual sekali.

Huekk

"EH"kaget Chika.

"Nah kan! Nah kan! Apa di bilang, muntah kan"ucap Christian, menadahkan tangan nya ke arah mulut Christy.

"Sini muntahin ke tangan papa sayang, ngga papa keluarin aja biar perut nya ngga mual lagi"lanjut Christian.

"Mama kamu emang keras kepala"gumam Christian, dan Chika hanya terdiam menatap sendu wajah sayu Christy.

"Udah?"tanya Christian lembut.

"Minumm papa"pinta Christy.

"Ini minum sayang, minum yang banyak.... Masih mual ga?"

"Ndaa, hiks Chlisty nda mau mam lagii, paitt"tangis Christy, menyembunyikan wajahnya di dada Christian.

"Iya iya ngga, jangan gini ah, nanti pengap kamu nya... Senderan aja ke papa, Papa peluk, nanti baju nya biar papa bersihin pake tisu, Dede bobo aja gapapa"ucap Christian, dan Christy pun menyandarkan kepalanya di dada sang papa dengan mata yang langsung terpejam.

"Nangisss"ejek Christian, menatap wajah Chika yang sedang membersihkan baju Christy serta tangan Christian dengan tisu basah, dan mata gadis itu berkaca kaca.

"Ngga!"elak Chika memalingkan wajahnya, dan mengusap kasar air mata nya yang terjatuh di pipi.

Begitulah Chika ketika Christy sakit... Selain ia tak tega melihat wajah sayu anak nya, ia juga jadi teringat pada mendiang sang Kaka, ia merasa gagal jika dalam keadaan seperti ini.

Apa Kaka nya marah melihat buah hati nya jatuh sakit? Apa beliau kecewa pada Chika?

Ntah lah, pikiran Chika selalu overthingking dengan hal hal yang selalu ia buat buat sendiri. Padahal belum tentu semua itu benar adanya.

"Ngga papa, jangan nangis... Cengeng banget ih"ucap Christian mengusap pelipis Chika.

"Gue gagal ya ka?"tanya Chika sendu.

"Selalu gitu! Benci banget kalo lo udah kaya gini, sumpah"ucap Christian kesal.

"Denger gue... Lo ga gagal dalam hal apapun, Lo keren, Lo hebat! ... Ada gue disini, Lo itu gausah semua Mua di pikirin, cape otak Lo yang ada. Cerita sama gue Chik, apa guna nya gue disini kalo Lo aja mendem semua sendiri? Gausah terlalu overthingking, Christy cuma demam...

"Anak gue kan jagoan... Besok juga lari lari ngejar Freya"lanjut nya sedikit terkekeh, dan membuat Chika tersenyum tipis.

Selalu ada seribu cara untuk membuat mama Christy bahagia -papa Tian.

"Makasih ya kaa"ucap Chika tulus.

"Untuk?"

"Untuk apapun yang udah Lo lakuin ke gue dan Christy, selain mba Gre, sdikit banyaknya. Lo juga salah satu orang yang udah nolong hidup gue sama anak gue"ucap Chika tersenyum hangat.

BABY ANGEL [CH²]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang