Saat ini mereka bertiga sudah sampai di depan rumah Chika, Chika pun melangkah sedikit maju untuk membuka pintu yang terkunci. Dan Christian serta Christy yang menunggu nya di belakang.
Cklek
"Ayo masuk"ajak Chika saat pintu sudah terbuka.
"Ini rumah Lo?"tanya Christian, menatap setiap sudut ruangan, lalu tatapan nya beralih pada Chika.
"Iya, sorry cuma kaya gini ada nya"ucap Chika.
"Eh- ga gitu maksud gue, gue cuma nanya ko. Lo jangan salah paham"ucap Christian tak enak.
"Iya gapapa, taro aja Christy nya di sofa. Kasian Lo pasti pegel dari tadi gendong dia"ucap Chika.
"Ayo Christy nya turun, kasian om nya"lanjutnya.
"Nda mau mama!"ucap anak itu marah.
"Eh ko gitu ngomong nya sama mama, gaboleh pake nada tinggi tinggi. Emang mama pernah ajarin Christy kaya gitu? Hmm?"tegur Chika pelan.
"Solly mama"ucap Christy menunduk.
"Udah gapapa gausah di marahin, gue juga gapapa ko... Gue duduk ya"izin Christian.
"Iya silahkan, lo mau gue buatin teh atau air putih aja?"tanya Chika.
"Gausah repot repot"jawab Christian yang kini sudah duduk di sofa dengan Christy di pangkuan nya.
"Cepet!"paksa Chika.
"Yaudah air putih aja"jawab Christian.
"Oke"jawab Chika pergi dari sana.
-----
"Christy ngantuk yh?"tanya Christian, menunduk menatap Christy yang bersandar pada dada nya.
"Iya om, Chlisty ngantuk, tapi nda papa. Chlisty nda tidul ko"jawab anak itu.
"Christy ko bisa gemes si? om jadi pengen bawa pulang Christy deh. Pasti mama nya om suka banget liat Christy"ucap Christian.
"Telimakasih ya om, tapi om nda boleh bawa Chlisty. Nanti mama kasian nda ada yang temenin... Chlisty kan sayang mama, Chlisty nda mau tinggalin mama"oceh bocah kecil itu.
"Sayang banget ya sama mama ya?"tanya Christian lembut.
"Sayang lah, mama kan supel helo nya Chlisty. Kalo nda ada mama... ntal Chlisty sedih"jawab Christy.
"Ohh gituuu... Makanya kalo Chlisty ngga mau mama pergi, Christy harus nurut sama mama, harus sayang terus sama mama, gaboleh ngomong keras keras kaya tadi ke mama, gaboleh buat mama cape. Nanti kalo mama cape terus sakit. Nanti Christy sedih, yakan?"ucap Christian.
"He'em, Chlisty nda buat mama cape ko"ucap nya tersenyum. ( O empat o adaa)
"Pinterrr"ucap Christian mengusap lembut kepala Christy.
"Om punya papa nda?"tanya anak itu tiba tiba.
"Punya, om punya papa, papa nya om lagi kerja"jawab Christian.
"Hmm, Abang Zeean punya ayah, om punya papa, tapi kenapa Chlisty nda punya papa ya om?"tanya nya dengan wajah sendu.
Christian yang mendengar pertanyaan polos itu, hatinya merasa tertegun, kemanakah ayah bocah kecil ini? Apa dia hanya hidup dengan Chika? Pikirnya bertanya tanya.
"Papa nya Christy kemana?"tanya Christian hati hati.
"Chlisty nda tau om, kalo Chlisty tanya papa ke mama, pasti mama nangis. Kenapa ya om, Chlisty bingung"ucap nya polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY ANGEL [CH²]
DiversosSemua boleh pergi, semua boleh hilang, tapi mama jangan -????????