44.👼🏻

3.7K 519 61
                                    

Karna lagi kangen sama ch2 ch2 ituuu, kali ini full momen mama dan Dede dulu yaaa🙏😗
















Weekend yang di tunggu tunggu pun tiba, hari Minggu hari yang selalu di nantikan semua orang untuk menghabiskan waktu libur di luar bersama orang orang tersayang, atau hanya untuk sekedar rebahan di rumah.

Tapi, Weekend kali ini sedikit berbeda untuk Chika.

Biasanya pukul 07.30 Chika sudah bersiap untuk pergi ke toko miliknya, untuk sekedar mengecheck atau bantu bantu di sana.

Tapi hari ini Chika masih merebahkan tubuhnya di bawah selimut bersama si bayi kecil gemas nya yang super tengil dan nakal itu.

Sedari subuh tadi Christy tak henti henti nya merengek pada Chika, agar sang mama nya itu tak beranjak dari kasur, bahkan Chika bergerak sedikit dari posisi nya pun tak boleh. Jika Chika bergerak sedikit saja, maka anak itu akan menjerit kencang.

Mau tak mau Chika harus tetap menjadi patung di atas kasur mendekap tubuh mungil nan lembut seperti bayi itu, dan mengusap usap punggung halus anaknya.

Dan semu itu permintaan CHRISTY, si bayi tengil.

"Mama pegelll, gerak dikit gapapa yaaa?"keluh Chika lirih, sambil menatap wajah Christy yang tengah mendusel dusel di dada miliknya.

"Ndaaaaaakkkkk!" Teriak Christy terbenam, karna ia masih asik mendusel di dada sang mama.

"Terus mau gimana? Masa di kasur doang sih, weekend loh de. Jalan jalan yuu? Kita beli coklat deh, hari ini Ade boleh makan coklat deh gapapa, ice cream juga gapapa yuuu"ajak Chika, berusaha membujuk dengan berbagai caraa.

"AKKKK GAMAU MAMAAAA!"teriak Christy kencang, dan suara nya begitu bergema di dalam kamar milik sang mama, bahkan Chika juga tersentak kaget.

"Gausah teriak teriak kaya gitu bisa ngga?"tanya Chika menatap wajah Christy yang mendongak menatap nya.

"AAAAKKKK" teriak Christy lagi dengan sengaja, bahkan kali ini suara nya begitu melengking di telinga Chika.

"HEH SENG ELINGG! Putus urat lehermu itu loh" Kaget Chika, meraup wajah Christy.

Memang anak satu itu, semakin di larang semakin di lakukan.

"Jangan gerrRRAKKKKK MAMAAAA!" Marah Christy.

"Yaudah kamu nya gausa teriak teriak kaya gituu! Emang nya mama patung ga boleh gerak gerak, pegellll lohhhh! Dikira ga pegel....

"Biarinnnn!"

"Mulai nakal ya Nadeeva yaaa!" Ucap Chika memelototkan kedua matanya.

"NO!"

" Na no na no bapakmu!"

"Ndamauuuuuuuu!"

"Bangun sebentar ajaaa yu sayang mama, anak manissss, anak cantikuuuuu... terus kita mandi, abistu sarapannn mama udah laper banget loh deee... Ade ga kasian kah sama mama, hmmm? Nanti perut mama nangis loh kalo ga di kasi makan, mau liat perut mama nangis?" Ucap Chika, kali ini membujuk dengan nada lembut dan semelas mungkin.

BABY ANGEL [CH²]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang