"HAIII mbaa, siang"
"Eh siang jugaa"
"Mau kemana nih? buru buru banget kayanya"
"Ke rumah bojo mu lah! Jam berapa ini?! Dia tidur apa ngapain gatau di dalem, di telpon ga di angkat, aku chat juga ga di bales... Anak nya loh belum di jemput"jawab Gracia.
"Lohh! Iya kah? Udah mau jam setengah tiga ini, bentar lagi Dede pulang, kirain dia udah jalan ke sekolah "ucap Christian menatap jam di pergelangan tangan nya.
"Ini miss nya Dede telpon mbaa, anak anak udah mau pada pulang bentar lagi... Mba bingung, biasa nya kan Miss nya kabarin Chika tapi ko ini tumben ngabarin Nya ke mba, pas mba tanya Miss nya Dede. katanya Chika ga aktif, yaudah ini mau mba coba liat ke rumah dia lagi ngapain"jelas Gracia.
"Ketiduran kayanya deh mbaa... Tadi bilang nya lagi cape banget mau tidur bentar, Dede juga kan hariini ada les tambahan jadi aga sore pulang nya, jadi Chika mau istirahat bentar.... Tapi kayanya kebablasan"ucap Christian.
Setiap hari Rabu Christy selalu ada les tambahan di sekolah nya, jadilah anak itu pulang lebih lambat dari hari hari biasanya.
"Yaudah mumpung masi setengah tiga, ada waktu setengah jam lagi Dede pulang... Ayo kita liat dulu calon istrimu itu lagi apa sampe lupa sama anak nya"ajak Gracia.
"Yaudah ayoo"
Gracia dan Christian pun masuk ke dalam rumah milik Chika.
Pada saat tadi Christian akan berkunjung ke rumah sang kekasih, ia melihat Gracia yang sedang berjalan buru buru ke arah rumah Chika.
Ia kira Chika sudah pergi menjemput Christy, pasalnya sudah menjadi kebiasaan Christian untuk menunggu Chika dan Christy pulang di rumah milik gadis cantik itu.
Tapi tenyata Chika nya saja masih tak tahu sedang apa, sampai sampai lupa menjemput si bayi ikan peliharaannya alias anaknya.
-------
Karna sudah seperti rumah bersama, Christian dan Gracia tak lagi mengetuk atau izin untuk masuk rumah tersebut... Itupun atas permintaan Chika.
CEKLEK.
Gracia membuka pintu kamar Chika....
Saat baru saja pintu terbuka, Gracia dan Christian di buat kaget oleh Chika yang sedang duduk dengan nafas terengah engah serta tatapan kosong dan keadaan wajah yang sangat berantakan.
Christian yang panik melihat Chika seperti itu langsung melangkah cepat ke arah Chika.
"Heyyy kenapaa?"tanya Christian menyentuh pundak Chika.
Chika terperanjat melihat wajah Christian di hadapan nya.
Lalu ia beralih menatap Gracia di samping nya, ia tepis kasar tangan Christian yang berada di pundaknya.
"Mbaa Rasen udah gaada, suami Chika meninggal mbaaa"tangis Chika saat menatap Gracia.
Gracia seketika planga plongo.
"Hah? Rasen?! Siapa Rasen?"tanya Gracia bingung.
"Rasen suami Chika mbaa! Rasen baba nya anak anakk"tangis Chika semakin kejer.
"Aga aga nih anak!"kesal Gracia.
"Kenapa si dia?"tanya Christian.
"Kurang setengah kayanya"jawab Gracia.
"Kamu kenapa ada di sini?! Pergi kamu pembunuh!"ucap Chika dengan tatap penuh amarah ke arah Christian.
"Lah! Apasi Chik? Gajelas banget, bangun deh yang bener, kebanyakan mimpi, makanya kalo sore gausah molor"kesal Christian.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY ANGEL [CH²]
RandomSemua boleh pergi, semua boleh hilang, tapi mama jangan -????????