Awas typo nya
HAPPY READING
♪
♪
♪
Hari ini adalah awal mula seorang cewek bernama Vania mulai bersekolah dibangku SMA setelah lulus dari Sekolah Menengah Pertama (SMP). Cahaya matahari di pagi hari ini sangat cerah hingga sinarnya masuk ke dalam kamar seorang cewek yang masih terbaring diatas kasur enggan membuka matanya meskipun sinar matahari mengenai mata cewek itu sama sekali tidak mengganggu tidurnya.Padahal ini hari pertamanya masuk ke sekolah apakah anak itu tidak takut terlambat jam sudah menunjukkan pukul 6.35 jarak rumah dan sekolah lumayan memakan waktu beberapa menit.
CeklekSeseorang membuka pintu kamar Vania ia terkekeh sambil menggelengkan kepala saat melihat adiknya yang masih belum bangun. Jeffry masuk sepenuhnya ke dalam kamar Vania mendekat ke arah ranjang adiknya untuk membangunkannya.
"Dek, wake up now," ujar Jeffry membangunkan adiknya dengan lembut.
Vania tidak terusik sama sekali dengan kehadiran kakak nya.
"Hey, nanti kamu terlambat masuk sekolah," Jeffry mengelus rambut adiknya yang halus membuat cewek itu menggeliat tidak nyaman.
"Bangun sayangnya kak Jeffry."
"Em~" Vania melenguh mengucek matanya untuk menetralkan cahaya matahari.
Jeffry mencegah tangan adiknya yang tidak berhenti mengucek mata bulatnya, "Udah jangan dikucek nanti merah."
Vania melihat ke arah kakaknya yang juga melihatnya ia lalu tersenyum, Vania bangun dengan muka bantalnya.
"Buruan mandi turun terus sarapan," Vania hanya menganggukan kepala sebagai jawaban.
Vania masih enggan berdiri menuju kamar mandi ia masih duduk di tepi kasur dengan mata tertutup Jeffry yang melihat tingkah adiknya yang menggemaskan itu ia tersenyum lembut.
"Hey," Jeffry menangkup pipi tembam Vania dengan satu tangannya hingga bibir mungil cewek itu mengerucut.
"Sekolah tidak?" tanya Jeffry diangguki oleh Vania.
"Yaudah buruan mandi,"Jeffry menggusak rambut Vania kemudian ia pergi meninggalkan kamar adiknya.
♪♪♪
Vania sudah berada di dalam kelas ia duduk bersama dengan Citra tentunya mereka duduk dibangku deretan ke tiga dekat tembok.
Mereka sedang menunggu bel masuk berbunyi sebagian teman kelas Vania ada yang saling berkenalan satu sama lain. Berbeda dengan mereka berdua sibuk dengan layar ponsel mereka masing-masing toh lama kelamaan juga nanti mereka juga saling kenal.
Kringg~
Bel masuk sudah berbunyi yang tadinya kelas Vania riweh kini terdiam saat ada wanita terlihat masih muda dengan tubuh ideal masuk ke dalamkelas tersebut.
Guru muda itu duduk di kursi khusus untuk semua guru ia mengucapkan selamat pagi untuk mereka semua kemudian memperkenalkan diri. Sebut saja guru muda itu adalah Novi.
"Oke baik mbak dan mas."
"Saya berada di kelas ini akan menjadi wali kelas kalian."
"Sebelum kita memasuki pembelajaran saya ingin tau apa sih yang membuat kalian ingin berada di sekolah ini?" Bu Novi itu berdiri di depan kelas.
"Seru deh kayaknya bu sekolah di sini,"ucap salah satu teman Vania.
"Soalnya ada kak Dirga yang ganteng banget buuu!" pekik salah satu cewek sambil senyum senyum dan diteriaki oleh beberapa dari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love (END)
Teen FictionKakak Tingkat > my first love Start : 01 Okt 22 Pub : 09 Des 22 End : 17 Agus 2024