Ini adalah hari pertama nya untuk masuk di sebuah sekolah kerajaan bagi para bangsawan kelas atas dan keluarga kerajaan , di HIS of Kingdom sendiri terletak di seberang kecil negeri Phandhora yaitu sebuah negara kecil yang di beri nama Andora, negeri yang di taklukkan oleh Phandhora berkat kekuasaan Ratu lama_ibu kandung Varasena.
“Sena, kau harus menyembunyikan rambut Perak itu beserta bola matamu dan minumlah ini.” Ratu baru itu memberikan sebuah botol kecil untuk nya yang berisi cairan yang aneh.
Tanpa aba-aba Sena langsung meneguk cairan itu, tidak di sadari bagian dari tubuh Sena mulai berubah, rambut Perak itu kini sudah terganti oleh rambut berwarna brown sedikit merah, bulu matanya berubah, tapi anehnya tidak dengan bola matanya yang masih berwarna perak.Apakah ini bisa untuk di rubah? Ratu itu berdecak Frustasi dia membuat sanggulnya sedikit berantakan.
“mengapa ini mustahil?” dia bertanya-tanya kepada dirinya sendiri, Sena hanya menatap Ratu itu heran.
“tunggu, saya akan segera kembali tetaplah di sini.” Ucap ratu itu lalu segera pergi meninggalkan Sena menuju suatu tempat ruang bawah tanah.Ketika mengetuk pintu ruang bawah tanah itu, pintu itu terbuka dengan sendirinya menampakkan beberapa lemari, laci dan meja serta beberapa cairan yang uji di sana, dengan uap yang membuat orang pusing ketika menciumnya, tapi tidak pengaruh terhadap dirinya, ratu itu mulai merogo laci-laci kecil satu persatu di sana, dan menemukan sebuah bola bersinar berwarna hijau zamrud, ia mencampur kan kembali dengan beberapa ramuan lalu membacakan mantra, hingga bola itu seperti nya siap di minum oleh Sena setiap harinya, agar orang tidak mengira bahwa ia adalah putri pembawa petaka.
Ratu langsung kembali ke ruang kemuliaan, dengan berlari kecil memastikan apakah Sena masih ada di sana.
“Sena.” Panggilnya dengan nafas tersengal.
“ibu.” Sena menunduk ketika melihat bola mata merahnya.
“aku punya sesuatu untuk mu, minumlah ini.” Dia menyodorkan botol berisi cairan aneh di sana, yang sempat di buat nya dengan waktu yang sangat singkat.
Ketika dia meminum cairan aneh itu, bola matanya berubah menjadi warna cokelat ciri khas dari suku di daerah benua Asia.
Sena menatapnya dirinya dengan bingung di depan cermin.
“Ini benar-benar palsu, semuanya bukan atmaku.” Batinnya berteriak dia ingin memberontak sekarang juga, namun dia enggan untuk melakukan nya.“Pergilah, Earl Daisy menunggumu di sana.” Ratu menutup botol itu dengan ketat, dan memegang nya dengan erat berharap botol itu tidak akan jatuh di tangan siapapun.
“ibu, apakah ketika aku pergi sekolah harus begini?...” tanya Sena.
“iya Sena.” Jawab ratu dengan senyuman mengintimidasi dirinya, Sena tidak sanggup menatap nya dia kembali menunduk.
“kenapa ?” Tanya Sena kembali, dirinya masih di hantui dengan rasa penasaran.“kau masih bertanya Sena.” Tangan sang ratu mengelus rambut Sena, namun bukannya begitu senang, dia justru takut ketika ratu melakukan itu, tak lama kemudian ratu menarik rambut nya, membuat Sena menatapnya dengan mendongak.
“Kau bilang tubuhmu hanya untuk perlindungan bagi Phandhora dan ini adalah salah satunya, jika tidak reputasi kerajaan ini akan hancur karena dirimu.” Ucap ratu dia tersenyum mengerikan di hadapan nya, seolah-olah membuat gadis itu menaruh malapetaka di kerajaan nya sendiri.“Sekarang pergilah dan jadi lulusan terbaik di sana.”
Tanpa respon dari dirinya sendiri, Sena berlari dengan cepat dan ketakutan yang melanda dirinya, dia di selimuti oleh kegelapan setiap hari jika berhadapan dengan ibu tirinya._______________________________________
Ini ku revisi ulang semuanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaisar Di Langit Perak ( The Kingdom Of Tartaria And Princess Of Asia )
FantasiStatus : On Going|| TAHAP : REVISI Putri Sena di Juluki Putri Perak. Konon legenda mengatakan Putri Perak sangat lemah, tidak pantas Menduduki singgasana Kerajaan untuk mengganti kan sang raja, membawa kepahitan untuk negeri nya. Belahan dunia dan s...