12. Rencana Penyamaran

105 19 0
                                    

Qarko memanggil salah satu dayang kerajaan Tartary yang Ahli dalam Bidang Penyamaran.
Dia adalah "Gerga."

"Salam Qarko." Ucap Gerga wanita Bermata Cokelat.

"Salam Gerga."

"Apa yang membuat Anda Memanggil saya kemari, apakah saya melakukan kesalahan?..." ucap Gerga.

"Tidak ada Gerga, Saya Hanya Ingin memberikan Tugas."

"Apa itu?..."

"Lakukan Penyamaran untuk pergi ke negeri Pandora, Jadilah dayang Putri Sena di sana, Kalau bisa dayang Pribadi nya." Ucap Qura.

"Baiklah, perintah di laksanakan dalam Beberapa hari ini." Kata Gerga.

Semua di siapkan Oleh Gerga sejak awal.

_Kingdom_

"Aku merasa bosan di istana." Gumam Sena.

Dia mungkin hanya bisa menghabiskan sebagian hidupnya di dalam istana, seperti burung dalam sangkar.

"Putri Pelajaran Akan segera di mulai di Perpustakaan Kerajaan, aku akan membantu mu bersiap-siap." Ucap Countes sera.

Sena Menghembuskan nafas dengan kasar. Jikalau ia belajar di Sekolah Kerajaan pasti sangat menarik bertemu dengan Keluarga bangsawan dan Masyarakat dari berbagai belahan dunia. Tapi Ratu mematahkan semua itu.

Countes Sera memilih Busana Untuk putri Sena. Tidak mencolok dan Tidak terlalu Polos. Dia hanya belajar sendiri, pakai baju tidur juga tidak ada yang melihat nya hanya gurunya.
Tapi Penampilan yang Anggun adalah hal yang wajib bagi Putri kerajaan.

"Gurunya seorang Pria atau wanita."

"Gurunya seorang Pria."

Putri Sena terbelalak tidak percaya.

"Iya Putri" countes Sera meyakin kan kembali.

"Jangan Takut, dia tidak Hanyalah seorang Pria Tua Yang tidak Tertarik dengan hal-hal semacam itu." Katanya.

"Sampaikan kepada guru tua itu aku akan membawa seorang pendamping." Ucap Sena.

"Baiklah Putri." Countes Sera segera menyampaikan perintah itu kepada Guru tua.

"Earl Daisy Kumpulkan Semua pelayan, aku akan memilih yang paling menarik." Perintah Sena.

Ternyata Gerga mendengar itu di balik atap Kamar Sang Putri Sena. Jangan di ragukan lagi, kemampuan memanjat bangsa Tartaria tidak perlu di ukur, mereka Bahkan bisa di sebut master memanjat.

"Ini kesempatan yang bagus, aku harus menyiapkan diri." Batin Gerga.

Kaisar Di Langit Perak ( The Kingdom Of Tartaria And Princess Of Asia )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang