23. Kembali Ke Pandora.

21 6 0
                                    


Sena membuka matanya, tempat sama yang di lihat sebelum nya. Pria itu kini berada di samping nya.

"Sudah Berapa lama aku Tidur?..."

"Setengah Hari."

Sena Terbangun, terduduk di tepi Ranjang.

"Mau kemana ?.." tanya pria itu.

"Aku mau pulang." Jawab Sena.

"Jangan pulang dulu, kau sangat lemas dan sekarang sangat lemah, istirahat lah, Rekan ku sedang membeli roti di pasar."

"Tapi nanti aku takut jika Ratu memarahi ku."
Sena merasakan Sesuatu Yang terbuka pada dirinya, dirinya tidak pernah Terbuka kepada orang yang dia kenal 4 tahun yang lalu, seperti nya dia merasakan dia pernah bertemu orang ini di suatu tempat, tapi dia segera menghilang kan pikiran itu, mana mungkin itu Terjadi.

"Apa yang akan dia lakukan pada mu?..."

"Dia akan..." Sena Terdiam Ragu-ragu.

"Kenapa diam?...Katakan apa yang dia lakukan pada mu." Paksa pria itu, sembari memegang Kedua tangan nya, mengaitkan tangan Sena ke tangannya.

"Dia akan menarik rambut ku, hingga beberapa helai yang Rontok, menampar ku, dan Membentur kepala ku ke dinding Istana di ruang Utama nya."

Pria itu terdiam mendengar itu, menatap gadis itu lamat-lamat, Dan mata Emerald nya yang Terang bertemu dengan mata Perak Yang indah, terlihat pudar, terlalu banyak kepedihan yang di rasa kan oleh dirinya ( sang Putri ).

"Lalu apalagi yang dia lakukan pada mu." Kaitan tangan itu semakin kuat. Emosi pada pria itu menggebu-gebu.

"Dia akan menjual ku di tempat pelacuran, dan dia lakukan itu karena ingin merenggut keperawanan ku agar tidak ada yang ingin menikah dengan ku saat Hari kedewasaan ku."

"Pernah kah dirimu di bawa ke tempat menjijikan itu?..."

Sena menggangguk lemah, Mata Emerald milik sang pria itu bergetar dia seperti nya tidak bisa menahan emosi.

"Lalu seperti apa bentuk pria yang pernah kamu temui?..." tanya Pria itu, dia berpikir bahwa Putri Sena memang tidak perawan lagi.

"Entahlah aku lupa."

"Apakah mereka menyentuh tubuhmu?..."

"Tidak, karena aku melarikan diri dari Daerah Pelacuran itu ke hutan Pandora, saat itu Raja mencari ku, dan aku di temukan tergeletak di Pinggir Danau Cronus." Jelas Sena.

Pria itu menyipitkan matanya.
Dia bertanya kembali kepada Sena.

"Apakah kau yakin kau masih perawan?..."

"Kenapa kau menanyakan itu, itu adalah Sebuah Privasi."

Pria itu kembali diam.

Kaisar Di Langit Perak ( The Kingdom Of Tartaria And Princess Of Asia )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang