Kicau burung, angin semilir menghempas lembut daratan sebuah negeri damai, para rakyat menjalani pagi dengan kedamaian. tak ada keanehan yang terjadi.
Kedamaian ini bukan berasal dari kebetulan belaka, tentu saja hal ini tak terlepas dari upaya para petinggi negara dan pemerintah. Kekaisaran yang berdiri dan dikagumi negeri negeri disekitarnya.
Di dalam kasti yang maha luas dan megah, permaisuri reina sedang berada di pemandian pribadinya. Berendam santai, sambil sesekali memakan buah anggur yang disediakan para pelayan dan maid. Sudah seminggu sejak pertemuan bersama para petinggi negara, dengan laporan yang macam macam. tak luput seorang jelatah yang tertangkap karena berusaha mencuri "permata pasword" yakni pusaka kadipaten instajram.
Seminggu ini permaisuri sibuk membuat banyak keputusan terhadap segala urusan yang ada dalam kekaisaran.
Sebenarnya beliau sangat lelah, namun rasa cinta beliau terhadap kekaisaran sangat besar. Tidak heran semua rakyat tunduk dan patuh kepadanya.
" yang mulia, silahkan " seseorang maid cantik mendulang sebuah anggur ke mulut sang permaisuri, yang di dulang menerimanya dengan perasaan senang, dengan bersandar di dinding kolam berisikan susu murni yang hangat lagi menyehatkan kulit.
"Apa mereka sudah berkumpul?" Tanya permaisuri pada salah seseorang di sana. Yang di tanya mengerti siapa yang di maksud permaisuri sebagai "mereka ".
"Menurut pengawas menara, para jelata sudah menuggu dan antri Kran pembuangan, sepertinya mereka tidak sabar untuk mendapatkan berkah dari permaisuri".
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta Itu Kamu [END]
Poetrykumpulan cerita dan puisi atau narasi dari semesta yang ada didalam kepala shophilosopher, semesta ini terbentuk semenjak ia mulai memahami warna, bentu, Suara, rasa, dan aroma. 🦋🦋🦋🦋 ,-shophilosopher