Kenapa cerita kalo udah ending baru banyak yang baca?! Anjeng... Ywdhlh, ckp tw.
-------
Karna kejadian cipokan itu, Regan malemnya guling guling di kasur pas inget kejadiannya.
Kaya... Ya ga masuk akal aja gitu guru sama murid ciuman. Tapi dia tetep deg degan, Gatau kenapa, ya intinya deg degan.
Dia belum pernah dicium cowok, Woi!
Sekali ciuman sama perempuan pas SMP doang, Itu pun bener bener ga sengaja, soalnya ceweknya dulu yang kegatelan Minta cipok.
Ga sampe di otaknya kalo dia bakalan di cium cowo kaya Semua Series yang dia tonton.
"Emang Guru bangsat! Jadi kebayang bayang kan gueee!." Regan mengacak acak rambut nya Frustasi.
Lalu tiba tiba ibunya mengetuk kamar dengan sangat brutal. Seperti sedang ada kebakaran.
"Regan! Keluar! Jangan misuh misuh mulu!." Regan memegangi kupingnya sambil meringis. Ibunya kenapa dah teriak teriak.
Cklek
"Apa sih mah? Ber--
"Turun. Dicariin Bapakmu." Reni segera pergi kebawah setelah mengatakan itu.
Regan mematung, memasang ekspresi bingung. Tumben tumbenan bapaknya nyariin dia. Wah, pasti ada yang ga beres!
Regan segera menepis pikiran nya yang tidak tidak dan segera lari menuruni tangga.
Nah, bapaknya lagi nonton TV tuh di ruang tamu.
"Pah, Ada apa manggil Regan?." Ayah Regan menoleh, menatap anaknya dengan sinis lalu menyuruh anak itu duduk di sebelahnya.
"Kamu pernah nyemplungin guru ke got ya?!." Regan melotot terkejut mendengar pertanyaan dari Surya. Anjir, tau darimana?!
"E-enggak pah, Beneran! C-cuma ga sengaja kagetin, te-terus gurunya nyemplung deh, Hehehe." Jelas Regan dengan senyum andalan nya.
"Papah punya Video pas kamu kagetin gurunya lo, kamu sengaja kan!." Tuduh Surya lagi yang pasti tepat sasaran. Ya gimana ga tepat sasaran orang Surya punya rekaman CCTV nya.
Yang jelas dia di hubungin Aldi kalo Regan buat masalah, Terus si Surya minta rekaman CCTV nya deh biar Regan ga ngelak kalo ditanya.
Hehe, Aldi cuma Cepu sekali doang kok, masalah di hari hari Regan ga dia cepuin.
"P-papah dapet darimana coba?..." Tanya Regan dengan suara pelan sambil memasang ekspresi horornya.
"Aldi lah, Dia kan Intel papah."
"Oooo Aldi asu!."
"Ya kan papah tau Regan itu orang nya emang jail, udah tau anaknya kek gitu dari dulu, masih sok terkejot. Hadeh, dasar bapak bapak kocak geming!." Regan menatap malas Surya yang sudah mengeluarkan ekspresi ekspresi tidak ngena.
"Kamu ngatain papah?!." Surya melotot ke arah anaknya yang dibalas dengan juluran lidah.
"Enggak, bilang yang sesungguhnya doang. Wle Wle wle!." Regan segera berdiri dari duduknya dan lari terbirit-birit.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher? [End]
Fiksi Remaja"Oih! Bapak senyum ya pak?!." Rion hanya menggeleng kan kepalanya lalu mendului Regan dan berjalan ke kantin. "Aduh hati gue gejedar gejedor!." Regan memegangi dadanya sambil tersenyum lebar dan mengejar guru tampan nya. BXB BOYXBOY HOMO! YANG HOMOP...