"Regan, maafin mas ya, mas yang udah buat kamu jadi kayak gini. Kamu balik ke rumah ya? Kalo kita ga dibolehin bareng karna orang tua kamu, yaudah gapapa. Mas juga salah karna kemarin..." Ucap Rion sambil menatap hangat Regan yang duduk di sebelah nya.
Saat ini mereka tengah terduduk di pinggir jalan sambil menikmati es krim.
"Yaudah kali Mas, gausah minta maaf, orang lu kagak salah juga, kan Regan kemarin yang m-minta. Lagipula gue juga kaga mau balik ke rumah itu lagi sebelum mereka ngerestuin gue ama lo. Kalo lo gamau berjuang buat gue, gapapa. Gue bisa berjuang sendiri asalkan lo bales cinta gue terus." Jawabnya sambil tersenyum manis dan menatap ke depan. Dibalik senyum Regan, semua kata kata orang tuanya sangat menyakiti hatinya, terutama ayahnya.
Regan tidak menyangka bahwa ayahnya akan semarah itu. Padahal cuma di entot doang, lagian Regan juga laki tuh, ga bakal hamil.
"Tapi Regan... Kamu bakalan hidup sengsara kalo hidup sendiri. Tinggal sama Mas, ya?." Regan menggeleng pelan menjawab pertanyaan Guru nya itu.
"Gue mau ngekos sendiri aja. Gausah ngelarang! Gue gibeng lo!. Tapi pinjem duit."
Rion menatap sedih Regan, andai saja kemarin Rion langsung pergi... Ah, tidak, semua sudah terjadi, tidak bisa di andai andai lagi.
"Kalo mas punya anak, terus nasibnya kaya kamu, mas juga bakal marah lo." Ucap Rion lalu terkekeh pelan.
"Tapi orang tua gue udah tau kalo gue maho, njir! Kenapa lebay banget dah bapak gue?." Tanya nya lalu menendang kerikil di depan nya dengan kesal.
"Karna mereka sayang sama kamu. Walau pun mereka tau kalo kamu Homo, tapi mereka ga rela kalo anaknya di lecehin."
"Cih elah, gue gabakal hamil juga."
"Regan." Tegur Rion membuat Regan diam. Memang benar apa kata Rion, dia tau orang tua mana pun juga akan seperti ayah Regan jika mengetahui anaknya di lecehkan. Tapi, ya ga sampe ngusir juga kali.
"Iya Mas, Regan bakalan balik ke rumah kok." Rion tersenyum tak percaya terhadap Regan.
"Tapi ga sekarang." Lanjut nya membuat senyum Rion luntur. Tapi sedetik kemudian Rion tersenyum lagi.
"Seminggu lagi balik ke rumah ya?." Regan mengangguk kan kepala nya pelan.
"Gue juga ga bisa kali bayar kos satu bulan."
"Janji, ya mochi?. Kalo kita tetep ga direstuin--
"Gue bakal berjuang buat daper restu dari bokap nyokap. Udah gue bilang kan, kalo lo gamau berjuang buat gue, Gue bisa berjuang sendiri." Sela Regan membuat Rion terdiam.
"Tapi--
"Diem lu yon! Gue potong titit lo kalo terus terusan ngomongin restu!." Pada akhirnya, Rion benar benar terdiam. Anak batu seperti Regan tidak akan pernah bisa di atur.
Walau pun Regan sadar jika orang tuanya benar benar seperti itu karena sangat peduli kepadanya. Tapi dia ingin menenangkan diri, sejenak.
Semoga saja, saat pulang dia mendapat restu.
450 kata doang 😭 mager nulis yang penting aplott
Emzz kamu pengen nya Regan ga direstuin sm Rion kan? Okeee laksanakan 😋
Ini kok jadinya kaya Regan jadi bantah ortu trs nurut sm Rion dahh, duh salah alur nih gwe😓 jadi kaya di tingtod itu yang kata kata "Pas dibilangin orang tua dibantah, pas dibilangin pacarnya langsung nurut." Kek gitu, tp gpp lh, udh trlanjur diketiq
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher? [End]
Ficțiune adolescenți"Oih! Bapak senyum ya pak?!." Rion hanya menggeleng kan kepalanya lalu mendului Regan dan berjalan ke kantin. "Aduh hati gue gejedar gejedor!." Regan memegangi dadanya sambil tersenyum lebar dan mengejar guru tampan nya. BXB BOYXBOY HOMO! YANG HOMOP...