Holaa gays..., Selamat datang di karya pertama otor🤗Berawal dari kegabutan otor yang terinspirasi dari sekitar jadi lahirlah cerita ini, di tambah support dari temen-temen otor yang buat otor jadi makin bersemangat hehehe😁
Moga-moga kalian suka ya sama cerita otor, jika ada typo mohon di maklumi ya gays🥰
Sebelum baca usahakan ya untuk vote terlebih dahulu biyar otor makin bersemangat ✨
•
•
•
•Pers akan mengadakan event open house yang akan dilaksanakan sekitar 3 hari lagi maka dari itu para osis akan menyiapkan keperluan untuk event dan murid akan dipulangkan lebih cepat hari itu, karna selain itu juga para guru akan mengadakan rapat.
Didalam kelas ada enam sekawan yang sedang bersiap untuk pulang, enam sekawan itu diantara nya bernama Aqela Raquelyne Gouw, Liena Xaviera Zavellyn, Keysa Mi Young In, Azila Lynelle Ruxandra, Faulen Alessio Salvatore, dan Elsia Caitlin Oswald.
"Main yuk ke rumah Aqela" ajak Liena
"Yuk! sekalian beli seblak?" ucap Elsia
"Yaudah ke rumah Aqela, tapi siapa yang mau beli seblak nya?" Tanya Keysa
"Biar gw sama Faulen aja" ucap Azila dan semua nya pun setuju dan mereka pun keluar dari kelas menuju parkiran dan berangkat ke rumah Aqela.
.
.
.
.
.Setelah sampai, lalu memakan seblaknya mereka pun bersantai. Ditengah obrolan mereka tiba-tiba Azila bilang sesuatu yang membuat semua terdiam.
"Eh kalian tau gak tentang rumor kalo sekolah kita itu punya rahasia besar?!" ucap Azila.
"Rumor apa?" Tanya Elsia.
"Rumor nya sempat rame di angkatan 2 tahun lalu!" ucap Azila.
"Emang nya rumor apa?" Tanya Liena.
"Rahasia besar sekolah kita yang kata nya salah satu guru disana punya skandal besar!" jelas Azila.
"Skandal apa?" Tanya Faulen.
"Kata nya nih kalo salah satu guru sekolah tuh korupsi!" ucap Azila.
"Yang bener lu? Masa sih ada yang kek gitu?" ucap Aqela.
"Ya gak tau juga qel ini kan baru rumor" ucap Azila.
"Tapi bisa jadi sih sekolah sebesar itu masa sih gak ada yang nilep dikit-dikit" ucap Faulen.
"Tapi siapa ya? kan kalo diliat-liat gak ada yang mencurigakan gitu" ucap Keysa.
"Ya kalo mencurigakan bakal ketahuan dong" ucap Aqela.
KAMU SEDANG MEMBACA
Notre Histoire || End
Mystery / ThrillerPersada Nation High School Adalah sekolah terkenal di Jakarta banyak yang ingin menjadi salah satu murid disana. Terkenal dengan kegiatan-kegiatannya yang sangat aktif dan menyenangkan. Namun di balik itu semua, tersimpan banyak misteri yang sangat...