Happy Reading><
•
•
•Dua minggu telah berlalu, hari ini Jay sudah terlihat sehat seperti biasanya. Dan usia kandungan Aera saat ini memasuki tujuh bulan lebih.
"Makasih udah rawat gue, hehe." Ucap Jay.
"Iya, sama-sama."
Pria itu menggaruk-garuk rambutnya sembari berkata walaupun agak gengsi, "jalan-jalan yuk sekalian refreshing biar lo gak bosen dua minggu ini ngerawat gue terus."
"Kemana?"
"Udah nanti lihat aja, yok."
"Sekarang?"
"Tahun gajah, ya sekarang lah!"
"Naik mobil kan?" tanya Aera, dirinya tidak terlalu nyaman naik motor karena kandungannya yang menginjak usia tua.
"Iya Ra,"
Dirasa bosan hanya menetap di rumah terus, Aera mengikuti kemauan Jay, sebelum pergi ia mengganti bajunya terlebih dahulu.
Aera mengenakan blus coklat berukuran oversize, celana kulot dan sepatu putih. Tak lupa memakai bando biru muda, membuat dirinya terlihat sangat anggun dan cantik.
Di dalam mobil Jay menyetel lagu kesukaannya dengan volume yang sedang.
Destiny said it, you got to get up and get it
Get mad independent and don't you ever forget it
Got some dirt on your shoulder, then let me brush it off for ya
If you're feeling me, put your five high
That's my girl- That's my girl (fifth harmony)......
......
"Sekali-kali dong setelin lagu favorit gue," pinta Aera.
"Lagu apa?"
Uyeonira haji ma
Without you, everything's a lie
Wae ije natanan geoya
I'm like hello, hello, helloWhere you've been all my life?
Yeah, yeah, yeah, yeah
Where you've been all my life?
Hello, hello, hello
Where you've been all my life?.........
........."Gimana? asik kan lagunya?" ucap Aera
"Ya baguslah merdu suaranya, emang kaya suara lo cempreng," ledek Jay,
"Dih, emang sebagus apa nyanyian lo?" balas Aera.
"Nantangin, nih lo dengerin." Ucap Jay, ia pun mematikan lagu yang tengah di dengarkan sekarang.
Ekhem ekhemm
"Bentar gue ambil nafas dulu." Ucap Jay, Aera hanya menjulidkan kedua bola matanya melihat tingkah laku lelaki itu yang menurutnya sangat sombong.
It's you and me in this world
nae geru dasi wa tight me
nal guwonhal georamyeon
Just come kiss me and bite me"Gimana keren kan?"
Aera terdiam sejenak, suara Jay tadi terdengar enak di telinga walaupun ia menyanyi hanya beberapa kata. Ternyata lelaki itu juga pintar bernyanyi.
"Keren sih, cocok jadi idol." Puji Aera.
"Jelas! Jay gituloh," sombongnya.
Aera membuang pandangan seharusnya ia tak berkata seperti itu tadi, membuat lelaki di sampingnya besar kepala.
Sepanjang perjalanan mereka hanya mendengarkan musik, sekaligus menikmati indahnya kota Busan.
"Jay lo nyetir lama banget kapan sampainya?" Ucap Aera setelah berpikir beberapa kali untuk tidak bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE || Jay Park
Teen FictionJay sangat membenci Heeseung karena berpengkhianat dengan masa lalu yang buruk? Hingga suatu ketika ia berinisiatif untuk menculik istrinya (Aera) dan melampiaskan semua dendamnya ke perempuan yang tengah mengandung anak Heeseung itu. "datanglah ke...