11. Mama Papa📌

1.7K 174 37
                                    

Happy Reading Chingu><

Dua minggu kemudian....

Seperti biasa Aera menjalankan tugasnya sebagai seorang pembantu di kediaman Jay, akhir-akhir ini lelaki itu tidak memberinya pekerjaan yang terlalu berat, hanya sekedar membereskan pekerjaan rumah saja. Walaupun tidak pernah di gaji karena ini adalah hukuman, namun Aera bersyukur masih bisa diberi makan setiap hari. Tetapi dirinya juga masih takut dengan Jay serta Sunghoon, walaupun Jay sudah tak separah dulu, tapi lelaki itu tetap saja menatapnya dengan tatapan bengis.

Ia mengingat waktu Hyungsik datang menemui anaknya dan melihat keberadaan Aera, ayahnya sempat ingin mengadu kepada Suho tetapi Jay memohon supaya ayahnya tidak membeberkan rencana yang telah ia susun. Hingga pada akhirnya Jay mau tak mau harus menuruti kemauan ayahnya dengan memperkenalkan anak rekan kerja Hyungsik kepada Jay. Ya walaupun Jay menolak seluruh gadis pilihan ayahnya itu, dan lebih memilih untuk mencari sendiri. Hyungsik memberinya waktu satu tahun untuk mencari pasangan.

Selesai Aera memasak sarapan pagi, ia teringat dengan Jungwon. Sudah lama ia tidak menghubungi lelaki itu, bagaimana kabarnya sekarang? Aera juga mengingat bahwa Jungwon pernah memberinya kartu nama yang terdapat nomor teleponnya itu.

Segera ia mencari kartu tersebut lalu menyimpan kontak Jungwon dan menelponnya.

Di percakapan teleponnya dengan Jungwon

Hallo siapa?

Jungwon gimana kabar lo

Noona Aera, Noona kemana aja, Noona baik-baik saja kan.

Gue baik-baik aja won, sorry baru bisa ngabarin sekarang, gue lagi di Busan.

Busan? Kenapa jauh banget, Noona gak terluka kan?

Enggak kok gue aman disini, ada Jake. Dia baik banget.

Syukurlah mau gue jemput?

Gak perlu, lagian gue udah janji bakal jadi pembantunya Jay selama tiga bulan.

Lo gak perlu khawatir gue bisa jaga diri, mereka gak pernah main fisik.

Serius?

Iya, gue matiin dulu ya... Nanti kalau mau telepon, telepon balik aja, ini nomor baru gue.

Baik Noona.

Aera menutup teleponnya lalu memegang perutnya yang terasa kram dan sudah semakin berat karena usia kandungannya sudah memasuki enam bulan, ia lebih mudah letih dan capek sekarang.

°°°

Heeseung tengah meminum kopi susu hangat buatannya sendiri, sudah dua minggu lebih tidak ada Aera di rumahnya, hatinya terlihat begitu senang walaupun terkadang merasa kesepian. Namun ia bisa memanfaatkan momen itu untuk bermesraan bersama Yecha. Tak tanggung-tanggung juga hampir setiap malam ia tidur dengan Yecha, namun tidak dengan malam tadi, wanita itu sudah pergi bekerja.

Tok tok tok

Suara ketukan pintu berbunyi

"Masih pagi ganggu banget." Heeseung berjalan melangkah ke pintu utama

Deg

"Mamah, Papa!"

"Hai, kenapa kok kaya terkejut gitu lihat mama papa datang." Ucap Yerin.

REVENGE || Jay ParkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang