Happy Reading
Jangan lupa berikan vote and komen 🙏
"Heeseung!!"
Deg
Wajah Heeseung seketika memucat, hal yang ia sembunyikan kini tertangkap basah oleh istrinya sendiri.
"Aera,"
Aera kembali berdiri, melangkah mendekat ke arah Heeseung dan Yecha. Napasnya bersenggukan menahan tangis.
"Jadi ini yang lo lakuin selama gue gak ada di rumah?" desis Aera, matanya sudah tak kuasa menahan air mata yang terbendung.
Heeseung tak bisa menjawab mulutnya seperti terkunci.
"JAWAB!!"
plak
Aera menampar pipi Heeseung sampai sang empu menoleh ke samping, rasa nyeri berkelimang bahkan pipi itu memerah, Aera benar-benar menampar dengan sekuat tenaga.
"Aera gue bisa jelasin..." akhirnya Heeseung angkat bicara, ia memegang tangan sang istri, tapi sayang tangannya langsung ditepis begitu saja.
"Gak ada yang perlu dijelasin lagi, gue udah lihat semua secara langsung Hee!" pekik Aera.
"Siapa cewek ini, huh??" Aera mengacungkan jari telunjuknya mengarah ke Yecha yang tengah tersenyum bahagia melihat dirinya menangis.
"D-dia cuma sekretaris aku, Ra,"
"Bohong!! mana ada sekretaris tapi berciuman sama bos nya sendiri."
Yecha bertepuk tangan, sebenarnya ini yang ia tunggu-tunggu, melihat Aera tahu kelakuannya bersama Heeseung, dengan begitu hubungan kedua pasutri itu tidak akan lama lagi.
"Lo udah lihat-kan semuanya, kenalin gue pacar lamanya Heeseung," Yecha menjabatkan satu tangan kanannya ke depan.
Heeseung mendengus kesal, mengapa Yecha malah memperjelas semuanya, "YECHA!!"
Aera menepis kasar tangan Yecha, ia mendelik tajam menatap perempuan yang dengan bangganya memamerkan semua ini, "pelakor!"
Alis dan dahi Yecha mengerut saat ia dikatakan pelakor, lalu menggeram tak terima.
"Apa lo bilang?" Yecha mengangkat kerah baju Aera lalu beralih ke rahangnya dan mencengkeramnya dengan kuat, membuat Aera sampai berjinjit.
"Sakit," ucapnya malang berusaha melepaskan cengkeraman itu.
Heeseung melerai mereka berdua, ia menarik paksa cengkeraman yang Yecha lakukan sampai terlepas. Aera mengelus rahangnya yang memerah dan sedikit tergores karena kuku tajam Yecha.
"Jangan pernah kasarin Aera!"
"Ck, dia yang mulai duluan!" balasnya tak terima, lalu kembali menatap Aera.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE || Jay Park
Teen FictionJay sangat membenci Heeseung karena berpengkhianat dengan masa lalu yang buruk? Hingga suatu ketika ia berinisiatif untuk menculik istrinya (Aera) dan melampiaskan semua dendamnya ke perempuan yang tengah mengandung anak Heeseung itu. "datanglah ke...