Happy Reading chingu><
•
•
•Pagi ini Aera sudah berada di sebuah kafe untuk bertemu dengan Ni-ki, mungkin dirinya terlalu awal sehingga Ni-ki belum datang. Ia mengamati buku menu sekaligus memesan makanan di sana.
Tak selang beberapa lama akhirnya pria bertubuh tinggi langsing itu datang dan duduk berhadapan dengan Aera.
"Udah lama?" tanya Ni-ki.
"Belum sih, ini gue lagi pesen makanan,"
"Sorry tadi gue ada urusan,"
"gapapa Ki, gue minta maaf ya soal semalem gue beneran lupa, gue ketiduran."
"No problem."
Udah berani lo boongin gue
"Oh iya Aera... nanti lo mau ikut gue," tanya Ni-ki seraya meminum minuman yang sudah datang dari yang Aera pesan tadi.
"Kemana?"
"ke Jeju, udah lama kan kita gak kesana."
"Seru sih, ajak Sunoo juga boleh gak?"
"Dih Sunoo kan di Seoul, berdua aja."
"Ya masa berdua doang sih,"
"Lo di ajak Jay mau kenapa sama gue engga?"
"sama Jay kapan?" tanya Aera,
"waktu itu lo pergi makan bareng dia mana berdua doang lagi."
"Hah? dari mana Ni-ki tau? perasaan waktu itu gue gak lihat dia." Batin Aera dalam hati.
"Dari mana lo tau?"
"Apasih yang gue gak tau tentang lo," tutur Ni-ki dengan senyum tipis yang terukir di pipinya.
"Gak usah sok tau deh lo Ki," ucap Aera ia tertawa dan hanya menganggap bahwa itu hanyalah candaan Ni-ki.
"Jadi mau pergi kapan?" tanya Aera.
"Abis makan juga boleh. Mau kan?" jawab Ni-ki.
"Mau kemana nih, gue ikut ya!" tak ada angin tak ada hujan tiba-tiba Jay muncul entah dari mana, rupanya lelaki berahang tajam itu diam-diam mengikuti Aera dari belakang. Pria itu tersenyum seraya menyipitkan kedua matanya.
"Loh kok lo ada di sini?" ucap Ni-ki tercengang saat Jay datang dan duduk di samping Aera.
"Jay lo ngapain?"
"Kenapa emangnya gak boleh gue ke sini?"
"Lo ngikutin gue?!"
"Dih gak usah kepedean, lo siapa nya gue nyet. Lagian gue iseng pingin ke sini eh ketemu lu pada." Ucap Jay sembari merebut minuman Aera yang belum sempat ia minum.
Ni-ki memicingkan matanya rasanya sangat muak melihat orang lain selain Aera di sini. Niat yang awalnya akan pergi berdua dengan Aera akhirnya terurung saat Jay tiba-tiba datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE || Jay Park
Teen FictionJay sangat membenci Heeseung karena berpengkhianat dengan masa lalu yang buruk? Hingga suatu ketika ia berinisiatif untuk menculik istrinya (Aera) dan melampiaskan semua dendamnya ke perempuan yang tengah mengandung anak Heeseung itu. "datanglah ke...