Happy reading, semoga suka. Vote dan komen yang banyak ya.
Untuk yang mau baca cepat, di karyakarsa sudah update ya sampai bab 12. Untuk part 8 - 12 mengandung adegan dewasa yang eksplisit, so hanya untuk pembaca dewasa. Bit dark too karena mengandung forced submission, hope you enjoy ^^ If you are a dark romance lover, then you will, if not, boleh skip ya.
Follow akun saya di KK ya : carmenlabohemian
Luv,
Carmen
_______________________________________________________________________________
Cedric Beaumont Wallington adalah tipe pria yang biasanya memiliki musuh dan teman hampir sama banyaknya. Ia dihormati oleh kalangan tertentu, tapi juga dibenci oleh beberapa kalangan, memiliki teman-teman setia yang bersedia mati untuknya tapi juga memiliki musuh di mana-mana. Musuhnya terutama adalah para pria pecundang yang tidak mampu mempertahankan wanitanya.
Di usianya yang ke 35, Cedric sama sekali tidak memiliki tujuan ataupun rencana untuk membentuk keluarga. Ia bukan pria ugal-ugalan, faktanya dia seorang pengusaha kaya yang memiliki darah biru dari keturunan yang terhormat. Tapi pernikahan dan berumah tangga sama sekali tidak masuk dalam daftarnya.
Jangan salah, ia tidak anti pada wanita. Malah, Cedric sangat menyukai wanita. Ia suka bermain-main dengan mereka. Cedric tidak pandang bulu, jika sosok itu adalah wanita, memiliki dada seksi, bokong padat dan kaki jenjang, tidak peduli dia adalah tunangan seseorang, seorang janda, istri seseorang, dari kalangan bangsawan, dari kalangan pebisnis, wanita penghibur bahkan pelayan sekalipun – Cedric dengan senang hati meniduri mereka. Tapi untuk menikah, maka ceritanya akan lain. Hal itu tidak akan pernah terjadi.
Ya, mungkin itu adalah salah satu dari sifat buruk yang diturunkan oleh ibunya pada Cedric. Wanita itu juga tukang selingkuh yang tidak pernah setia. Ibunya, Eleanor, adalah salah satu dari putri terkaya di Inggris tetapi sayangnya berasal dari keluarga bangsawan berstatus rendah yang telah runtuh kejayaannya. Dia kemudian dipaksa untuk menikah dengan ayahnya demi mendapatkan kembali status sebagai istri dari seorang bangsawan terhormat dan keluarga ibunya bisa kembali masuk ke dalam kalangan para bangsawan. Tentu saja, hanya sekadar memiliki uang tidaklah mengesankan, seseorang harus memiliki gelar serta status untuk bisa masuk ke dalam pergaulan kalangan atas.
Jadilah Eleanor menikah dengan seorang earl miskin, yang walaupun hampir bangkrut tapi memiliki gelar terhormat yang bisa dijadikan alat jual beli. Pernikahan itu sebenarnya tidak lebih seperti sebuah transaksi bisnis. Ayahnya memberi ibunya status bangsawan yang terhormat, membuka jalan bagi keluarga ibunya untuk masuk ke dalam kalangan bangsawan sementara keluarga ibunya memberikan Alfred setumpuk kekayaan. Mahar ibunya saja bisa lebih dari cukup untuk menghidupi keluarga mereka dalam kemewahan, belum lagi yang lainnya.
Dan seperti itulah, Cedric tercipta. Dari sebuah pernikahan yang tidak lebih dari sebuah perjanjian bisnis, di antara rasa pahit, benci dan penyesalan mendalam. Eleanor tidak mencintai ayahnya. Setelah Cedric lahir, wanita itu juga tidak benar-benar peduli padanya. Ia dibesarkan oleh para pengasuh sambil menyaksikan ayahnya yang tidak bahagia pelan-pelan membunuh dirinya sendiri dengan minuman dan ibunya bergonta-ganti kekasih sampai akhirnya wanita itu juga meninggal karena sakit. Sepanjang hidupnya, di antara kemewahan yang tidak ada habisnya dan status bangsawan yang terhormat, Cedric tidak pernah sekalipun merasakan kasih sayang.
Oh, mungkin perlu sedikit diralat. Ia tidak pernah merasakan kasih sayang orangtuanya. Itu benar. Tapi Eleanor masih memiliki seorang kakak lelaki yang secara mengejutkan cukup peduli pada Cedric. Pamannya itu menunjukkan lebih banyak kasih sayang daripada yang pernah diberikan oleh ayahnya maupun ibunya. Hanya sayang, beberapa tahun terakhir, mereka jarang berkomunikasi, karena satu dan lain hal, Cedric menghindari pria itu.
Tapi pada suatu malam, seseorang mengantarkan surat padanya dan memberi kabar bahwa Hugh Prescott telah meninggal karena serangan jantung. Dia diminta untuk pergi ke tanah pertanian pria itu di Stonebury, sebuah desa yang berada jauh di luar London, untuk mengurus hal-hal sehubungan dengan aset-aset yang ditingalkan pria itu untuknya. Di dunia ini, hanya pamannya satu-satunya kerabat Cedric yang paling dekat dan ia akan berdusta jika ia berkata bahwa ia tidak sedih kehilangan satu-satunya keluarganya yang masih tersisa.
Paman Hugh, batinnya dalam hati. Aku bahkan tidak ada di sana di saat-saat terakhirmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil in Her Bed
RomanceA dark romance story Contain forced submission Adult story suitable for 21+ only! Kisah seorang pelayan muda dengan seorang lord yang baru saja menjadi pewaris baru sebuah pertanian.