"Gulf, lihatlah bunganya banyak sekali yang mekar,"
Saat ini Gulf sedang di halaman belakang bersama glen, namun entah mengapa sejak sedari tadi Gulf hanya diam saja membuat glen bingung.
"Gulf!"
"I-iya phi,"
"Kau kenapa? Sejak tadi kenapa diam saja?"
"Aku tidak apa-apa phi,"
"Apa ada yang mengangu pikiran mu?"
"Tidak ada,"
"Katakan jika ada yang ingin kau tanyakan,"
"Tentang phi Mew,"
"Tentang phi Mew? Apa yang ingin kau tanyakan tentangnya?"
"Apa benar jika phi Mew dulu adalah seorang.."
"Mafia?"
"Kenapa phi tau, apa yang ingin aku tanyakan tentang itu?
"Karna bajingan itu sudah pasti mengatakan padamu,"
"Jadi benar apa yang dia katakan? Jika phi Mew adalah?"
"Apa kau takut?"
Gulf terdiam dia tidak tau apa yang harus iya katakan, namun selama hidup dengan Mew Gulf merasa nyaman.
"Kau tidak perlu takut padanya, sifat phi Mew sama persis seperti paman khirigun, paman dulu adalah seorang Mafia yang terkenal sangat di segani musuh terbesarnya adalah ayah mile, mereka akan selalu berebut kekuasaan dan tentu saja paman selalu menang, namun nahas saat sepulang dari luar kota mobil yang di tumpangi paman dan bibi mengalami kecelakaan dan menyebabkan mereka meningal dunia,"
"Lalu bagaimana dengan keadaan phi Mew saat itu?"
"Saat itu phi Mew masih remaja dan masih sekolah menengah akhir saat mendapat kabar itu phi Mew histeris apapun yang ada di hadapannya iya hancurkan, beruntung saat itu ada bright yang menenangkanya namun sejak saat itu dia menjadi seorang mafia yang kejam dan membunuh banyak orang namun seiringnya waktu dia sedikit perlahan mundur dari dunia gelap itu,"
"Apa alasannya?"
"Alasanya, dia sudah tidak ingin terlalu dalam bermain di dunia hitamnya, saat dia punya keluarga dia ingin hidupnya nyaman dan damai dan tidak terganggu dengan para musuhnya, namun entah mengapa tiba-tiba mile datang saat phi Mew sudah tidak memiliki kekuasaan apapun karna para anak buahnya sudah dia berikan pada orang lain,"
"Sudah berapa lama phi Mew berhenti dari dunia hitamnya?"
"Dua tahun sebelum mengenal mu phi Mew sudah berhenti dari dunia kejam itu, walau masih banyak yang ingin menyerang nya dia masih bisa mengatasinya, namun berbeda dengan mile laki-laki itu sangatlah licik dan sangat susah untuk di lenyapkan, percayalah Gulf phi Mew benar-benar mencintaimu kau lah orang yang bisa merubah phi Mew menjadi seperti sekarang lemah lembut tidak seperti dulu berwajah datar dan dingin,"
Setelah mendengar cerita dari glen Gulf sedikit lega, dan mulai sekarang dia akan lebih perhatian lagi pada suaminya, hidupnya dan suaminya tidaklah jauh berbeda dari remaja kurang kasih sayang dari orang tua, Gulf tidak ingin anak-anaknya mengalami hal semacam itu dan dia berjanji mulai sekarang akan menjadi orang yang kuat untuk suami dan anaknya.
"Kau tidak apa-apa?"
"Tidak phi, terimakasih karna sudah menceritakan tentang kehidupan phi Mew,"
"Gulf kau tau? phi Mew tidak pernah mencintai seseorang hingga seperti ini, kau benar-benar bisa merubah sikap phi Mew yang dingin pada semua orang menjadi hangat seperti sekarang,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengantin Penganti (END)
Lãng mạn"Maaf tuan, calon pengantin mu melarikan diri.." "Bagaimana bisa?" "Saya tidak tau Tuan, Tuan lihatlah bukankah dia begitu cantik?" "Kau benar.. "Maaf Tuan, saya ingin mengantar pesanan bunga," "Cepat ganti pakaian ya , dan bawa ke altar," "Bai...