10. persiapan ulang tahun Assyifa

132 33 10
                                    

Halo my friend 😊👋

Kita lanjut kuy✔📄

★★★★★★★★★

Kini Alexondra sedang pusing karna saat ini ia memikirkan hadiah untuk gadis nya.

"Apa yang harus ku berikan pada gadis ku" gumam Alexondra bingung dan setengah pusing.

"Alexondra waktu nya mak-  ya ampun Alexondra ini kamar apa kapal pecah!" panggil mama nya terpotong kemudian mengomel.

Alexondra langsung menutup telinga" sungguh ia harus pergi dari omelan mama nya ini " pikir nya( anak durhaka!).

"Ma di mana celengan gitar ku? " tanya Alexondra.
"Tuh di sana! Kamu ini selalu lupa ya! Mama kan udah ingetin harus selalu ingat sama semua barang kamu" jawab mama nya sewot setelah itu melanjutkan omelan nya.
"Ya maaf ma lusa nanti Syifa ulang tahun aku akan memberikan dia boneka kucing dan coklat valentine bukan berarti aku memberikan nya di hari valentine lagi pula hari itu sangat lama Syifa mungkin tidak sabar" ucap Alexondra menjelaskan panjang lebar.
"Hm buat Assyifa ya ternyata ya udah demi calon menantu nya mama! Mama bakal bantu! " ucap mama nya berseru ingin membantu anak pertama nya.

"Dengar nama Assyifa aja langsung heboh " gerutu Alexondra mencibir pelan.
"Ya udah ayo makan mama tunggu " ajak mama nya pergi meninggalkan anak nya.
"Baiklah ma " balas Alexondra sambil mengangguk paham.

Alexondra memandang kamar nya yang berantakan ia menghela nafas lelah.

"Hah aku akan makan dulu membersihkan kamar nanti saja setelah makan " ucap Alexondra pergi dari kamar nya.

Sedangkan Assyifa....

"Kak Zergan bakal ngasih apa ke Syifa nanti? " tanya Assyifa kepada kakak nya.
"Hm robot mungkin " jawab Zergan membuat Assyifa melotot.
"Ck ih kak Zergan yang benar aja Syifa kan perempuan masa di kasih robot" sebal Assyifa berdecak.
"Lagian kak Syifa ulang tahun kapan?"tanya seseorang anak perempuan.

Anak perempuan tersebut bernama Shakila Akira mahendra adik sepupu Assyifa( bukan berarti adik nya Cantika ya)panggil saja Akira.

Cantikan aku daripada kak Tika yang menyebalkan - Akira 2023

"Lusa sih Kir " jawab Assyifa.
"Terus kenapa kakak heboh banget" heran Akira.
"Siapa tau ada yang lupa hari ulang tahun nya Syifa makanya Syifa ingetin" balas Assyifa sambil menggembungkan kedua pipinya.
"Ga ada yang lupa Syifa " tutur Zergan.
"Betul tuh " timpal Cantika menyahut.
"Kalau dady lupa gak ya ? " bingung Assyifa murung pasal nya dady nya itu sangat sibuk apakah dia ada waktu untuk nya.

"Om Zen gak bakal lupa kok kak" ucap Akira.
"Benarkah? " tanya Assyifa sedikit semangat.
"Iya Syifa " jawab Cantika.
"Ya ampun Syifa lupa belajar! " pekik Assyifa segera mengambil bukunya namun Zergan lebih dulu membaca nya.
"Tanaman merambat adalah.....  Loh apa nih? Pelajaran macam apa ini? " tanya Zergan kebingungan.
"Pelajaran anak SMP lah kak masa anak SD " celetuk Cantika menjawab sembari melirik ke arah Akira alhasil Akira mendelik lalu menantang Cantika.
"Mau adu pelajaran kak Tika " tantang Akira.

"Oke kakak terima Akira kakak pasti bisa menang " balas Cantika agak sinis.
"Kalian jangan berantem di kamar ku yah" larang Assyifa ia tak mau kamarnya berantakan.
"Tenang aja Syifa palingan kamar kamu jadi kapal pecah " ledek Zergan.

*bruk

Sebuah bantal mendarat di wajah tampan nya Zergan sehingga meringis kesakitan sedangkan sang pelaku yang melemparkan bantal hanya tersenyum puas.

"Rasain tuh kak Zergan " ejek Assyifa puas.
"Sakit Syifa! Nakal banget sih!" Kesal Zergan menggerutu.
"Bodoh amat! Siapa suruh kakak ledekin aku" acuh Assyifa tidak peduli dengan penderitaan kakak nya.
"Adik durhaka " celetuk Zergan semakin kesal.
"Kakak kutuk kamu punya simpenan banyak " lanjut nya mengutuk Assyifa.
"Bwahahaha kutukan macam apa itu! Hem gak mempan! " tawa Assyifa mengejek.
"Cantika ada sumur yang banyak buaya gak? " tanya Zergan menatap adik sepupu nya.

Love school children[end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang