BERMIMPILAH

28 0 0
                                    





Mengapa mimpi hanya akan menjadi mimpi..?

Bukankah kesuksesan seseorang

Bermula dari mimpinya..?


Bisa dikatakan bahwa tanpa mimpi tidak mungkin ada motivasi dan tujuan. Dan tanpa tujuan, apa yang membuat anda berfikir telah mencapai kesuksesan.


Sebenarnya kata motivasi diatas kurang lengkap, Yang sebenarnya adalah Mimpi hanya akan menjadi mimpi jika Anda tidak pernah bangun untuk mewujudkannya.

Namun bukan hanya sekedar bangun saja. Tapi harus SEGERA DILAKUKAN. Percuma jika ingin mewujudkan mimpi itu tetapi dilakukan 1 bulan setelah bangun. Gagal memang belum terjadi tetapi kesuksesan pasti semakin menjauh.


Dan Bagaimana cara mewujudkan mimpi itu..!?

Untuk mewujudkan mimpi tersebut, yaitu tergantung dari mimpi itu sendiri..! Jangan bermimpi yang diluar akal sehat atau terlalu sulit untuk diwujudkan.


Contohnya saja...

Setelah lulus SMA, Setahun kemudian aku harus jadi President.


Bukannya itu tidak mungkin terjadi., tetapi itu adalah hal yang sulit untuk dicapai dalam waktu yang singkat..!


Tetapi... Bermimpilah step by step.

Misalnya setelah lulus SMA aku ingin berdagang kecil kecilan. Tiga tahun kemudian aku bisa membuat toko. 10 tahun kemudian aku bisa membuat perusahaan besar. 3 tahun setelah itu terjun ke politik dan seterusnya menjadi president.





Tentu jalan setiap mimpi orang berbeda beda termasuk kita. Karena diri Kita sendirilah yang bertanggung jawab atas kegagalan maupun kesuksesan diri Kita sendiri.

Jadilah pribadi yang kuat dengan terus bermimpi dan mewujudkannya.

CERITA MOTIVASI (KOMPILASI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang