MISKIN DAN KAYA ADALAH NASIB.
Ini adalah mitos yang sering Kita dengar, bahkan mungkin termasuk di antara Kita pernah berucap,
"MISKIN sudah merupakan nasib. Bagaimanapun caranya Kita bekerja keras, Kita tidak mungkin bisa merubahnya, karena hal ini sudahlah suratan takdir.
...Sebaliknya, kalau nasib sudah menentukan Kita akan KAYA, maka usaha apa pun yang akan Kita lakukan, Kita pasti bisa sukses dan kaya."
Mitos seperti ini, sadar atau tidak, sudah diterima secara dogmatis di dalam masyarakat. Ditambah mitos mitos destruktif lainnya seperti,
"Bila berpendidikan rendah, Maka akan sulit maju, sulit sukses dan sulit untuk kaya."
INI ADALAH PENYAKIT MITOS YANG MENYESATKAN.
Hal ini akan mempengaruhi sikap mental dalam praktek di kehidupan nyata sehingga menghasilkan kualitas hidup "Ala kadarnya" atau sekedar hidup.
Jika mitos ini Kita miliki, bagaimana mungkin Kita bisa mengentaskan kemiskinan untuk menuju pada hidup yang makmur dan sejahtera.
Kemiskinan adalah penyakit pikiran dan hasil dari ketidaktahuan tentang prinsip hukum sukses yang berlaku.
Bila Kita mampu berpikir bahwa Kita bisa sukses dan mau belajar serta menjalankan prinsip pinsip hukum sukses, mau membina karakteristik positif, mempunyai tujuan yang jelas, mau kerja keras, ulet, siap belajar dan berjuang, maka akan terbuka peluang untuk merubah nasib gagal menjadi sukses.
MISKIN MENJADI KAYA !
Seperti pepatah dalam bahasa Inggris "Character is destiny" atau Karakter adalah nasib.
Tidak peduli bagaimana Kita hari ini, dari keturunan siapa, berwarna kulit apa atau apapun latar belakang pendidikan Kita...
KITA PUNYA HAK UNTUK SUKSES..!!!
Kesuksesan bukan milik orang orang tertentu.
Sukses milik Kita, milik saya dan milik siapa saja yang benar benar menyadari dan menginginkannya serta memperjuangkannya dengan sepenuh hati.
HANCURKAN MITOS "MISKIN ADALAH NASIB !"
BANGUN KARAKTER dan MENTAL SUKSES..!!!
Kita adalah penentu masa depan Kita sendiri..!!!
Majikan bagi nasib Kita sendiri..!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
CERITA MOTIVASI (KOMPILASI)
RandomSatu Cerita... Beberapa Cerita... Lebih tepatnya., Banyak Cerita... Ya., Banyak Cerita yang bisa dibaca disini... cerita yang mungkin bisa memberikan sentuhan motivasi buatmu... (mungkin ya...) Sumbernya... tentu saja dari alfabet ... a sampai z...