HADAPILAH TANTANGAN

192 7 0
                                    



JALAN YANG MULUS DAN LURUS tidak akan pernah...

Menghasilkan PENGEMUDI YANG HEBAT...!!


LAUT YANG TENANG tidak akan pernah...

Menghasilkan PELAUT YANG TANGGUH...!!


LANGIT YANG CERAH tidak akan pernah...

Menghasilkan PILOT YANG HANDAL...!!


HIDUP YANG TIDAK ADA MASALAH tidak akan pernah...

Membuat MANUSIA MENJADI ORANG YANG KUAT...!!





Karena itu, jadilah orang yang HANDAL dan TAHAN UJI dalam menerima berbagai tantangan dalam kehidupan ini.

Jalan hidup ini berbelok dan tidak mulus, gelombang gelombang persoalan yang menghantam Kita, langit yang kelam dan penuh awan badai.

semuanya itu ada agar Kita menjadi pribadi yang HANDAL dan TAHAN UJI dalam menjalani hidup ini..!!!


Tantangan akan menggairahkan, memberi arah dan membangkitkan yang terbaik dalam diri.

Tantangan akan mendorong Kita untuk mempelajari ketrampilan baru, meraup pengetahuan baru.

Tantangan akan memotivasi Kita untuk memberi hasil yang terbaik dari dalam diri Kita.

Tantangan akan selalu mendorong hasil.

Tantangan tidak muncul untuk menarik ke bawah.

Tantangan ada untuk mendorong ke atas, menghasilkan yang terbaik ataupun mencapai target.





Pernahkah Kita perhatikan, saat Kita memiliki sedemikian banyak tugas yang harus Kita kerjakan, Kita justru memiliki lebih banyak yang selesai dikerjakan.

Dan saat sedikit hal yang perlu Kita kerjakan, ternyata lebih sedikit lagi yang selesai Kita kerjakan.

Usaha Kita meningkat sesuai dengan pekerjaan yang harus Kita kerjakan.



Memang tantangan itu sulit dan tidak menyenangkan. Tetapi hal itulah yang memberikan arti dan nilai bagi kehidupan Kita.

Kesuksesan terbesar hadir lewat kebiasaan berurusan dengan serangkaian tantangan. Bukan dengan menghindari tantangan.

Percayalah bahwa Ketika Kita berhasil menaklukkan tantangan sejati, maka Kita akan menemukan hidup sejati.

CERITA MOTIVASI (KOMPILASI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang