I'M HERE [25]

661 108 17
                                    












Setelah selesai dengan drama peryogaan tadi pagi, keduanya langsung bersiap - siap berkemas untuk pergi ke kediaman Ashel. Sebenarnya jarak rumah dari apartemen Ashel tidak terlalu jauh, hanya membutuhkan kurang lebih 45 menit mereka sampai di kediaman Ashel.

Karena ini hari weekday, di rumah pun hanya ada mommy Ashel, Shani dan juga ART nya. Jika Ella, saat ini ia masih sekolah dan sang ayah hari ini tentunya sedang kerja mengais rezeki.

Seperti biasanya, pertama Ashel sampai dirumah ia langsung disuguhkan makan siang oleh mama nya. "Makan dulu yaa kalian berdua, mommy sama yang lain uda selesai makan soalnya."

"Makan lagi dong mom." kata Zee.

"Ahh nanti mommy gendut dong, gamau ah." kata mommy Ashel membuat Zee terkekeh.

"Biarin kali gendut, papah pasti tetep cinta." ujar Ashel menyahuti.

"Ohh kalau itu udah jelas nak, papamu akan selalu cinta sama mami." Ashel merotasi kedua bola matanya mendengar jawaban dari sang mommy. "Mommy tinggal dulu ya, makan yang banyak kalian." ucap sang mommy lalu meninggalkan mereka berdua di meja makan.

Ashel pun segara mengalaskan nasi untuk kekasihnya. "Ini segini apa tambah?" tanya Ashel sambil melihat kearah Zee. "Kenapa malah login ML?" heran Ashel melihat Zee yang malah akan bermain ML.

"Ini si Adel ngajak push rank, sekali aja ini tanggung. Udah masuk room." kata Zee dengan jantungnya yang sangat dag dig dug ser takut Ashel marah.

"Yaudah sambil aku suapin ya?" tanpa di duga - duga Ashel ternyata menawari Zee untuk disuapi. Zee pun mengangguk dengan semangat.

Beruntung ya, Zee sangat beruntung mempunyai Ashel dihidupnya. Ia sangat ingin berterimakasih pada tuhan karena telah mempertemukan dirinya dengan Ashel.




•••




Sore ini belakang rumah Ashel tampak lebih ramai dari hari hari biasanya. Di belakang rumah Ashel terdapat gazebo berukuran sedang, dan juga sedikit halaman untuk bersantai.

Yang asalnya tempat itu hanya ditempati oleh Fabian aka ayah Ashel untuk bersantai, kini tempat itu dipenuhi oleh Ashel, Ella, Shani, Zee, mommy dan juga ayah. Mereka tampak sedang berbincang dan bercanda ria.

Ternyata mereka sedang bermain tebak lagu lewat intro yang di mainkan lewat gitar oleh Fabian. "Ayo ini lagu apa." Fabian memainkan intro lagu angels like you.

Mereka sangat fokus mendengarkan alunan gitar yang dimainkan oleh Fabian. "Aku! aku tau ini lagu yang lagi viral di tiktok, angels like you! betul kan?" jawab Ella.

"Wedeh pinter juga kamu." puji Fabian membuat Ella besar kepala.

"Iya lahh, Ella gitulohh." ucapnya dengan bangga sambil mengibaskan rambutnya mengenai Shani yang ada di sebelahnya. "Ehh kakk maaf kakk." ujar Ella yang langsung menyalimi tangan Shani.

Shani pun hanya tersenyum paksa menanggapinya.

"Ayo lanjut yaa, nih." Fabian kembali memainkan gitarnya.

Shani mengangkat tangannya. "Judul lagunya sempurna."

Fabian menggeleng. "Salahh, cuman kamu nak yang sempurna."

"Idih alay, ayah siapa si?" tanya Ella.

"Ayah eluu." jawab sang mommy pada Ella.

"Ohh iyaa sorry deh bro." ujar Ella menepuk bahu sang mommy dan menaik turunkan kedua alisnya, dasar.

"Sempurna tau yah betul ih, itu intronya lagu sempurna." ujar Ashel mencoba untuk meyakinkan.

"Yakan dek?" tanya Shani yang di angguki oleh Ashel.

i'm hereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang