40 : Geng motor kita beda dari yang lain ...
Hari ini adalah hari libur yang sesungguhnya setelah melakukan latihan rutin untuk pesta seni.
Sebelum pentas, para pemeran di berikan waktu untuk merehatkan tubuh dan otaknya yang telah sibuk latihan selama ini.
Kedelapan sahabat ini (anggap aja udah sahabat walau gak ada ucapan resmi nya hihihi) memilih untuk menggunakan waktu libur mereka untuk berbagi.
Sekarang, seluruh anggota Drazelious tengah berkumpul di markas untuk melakukan rutinitas mereka yang selalu berjalan setiap bulan.
Untuk kali ini, Bumi dan inti lainnya dapat ikut langsung setelah banyaknya kegiatan yang mereka jalani di sekolah.
Acara sebelum-sebelumnya selalu di handle oleh Zacky ataupun Zayyan karena Bumi dan inti lainnya selalu berhalangan hadir karena banyaknya kesibukan.
"Kita ke mana sekarang?" Tanya Zacky memulai pembicaraan kali ini.
"Kita bagi tugas aja ya, biar gak buang-buang waktu jadi lebih cepat" Ujar Bumi.
"Benar kata Bumi, kita mencar aja. Lagian kalau ke satu tempat dalam sekali waktu pasti kita akan mengganggu pengguna jalan lain gara gara gerombolan ini" Timpal Betrand.
"Ya udah gitu aja kalau gitu" Ujar Darren.
"Oke kita bagi menjadi 4 gimana? Kita gerak 400 orang aja, sisanya diam di markas. Takutnya kalau markas sepi bakalan ada penyusuk" Ucap Bumi yang di angguki yang lainnya.
"Oke, tim satu gua sama Betrand. Dua Alham sama Darren terus sisanya Zacky sama Zayyan. Setuju?" Bumi menyebutkan anggota dan meminta persetujuan kepada yang lain.
"Setuju" Seru semuanya. Bumi tersenyum melihat Kekompakkan anggotanya yang demikian.
"Oke kita gerak sekarang. Di depan ada 3 mobil yang membawa sembako, ambil satu per tim ya" Ujar Bumi keluar lebih dulu bersama Betrand, Senja dan Luna.
Setelah kepergian Bumi dan tim 1, selanjutnya adalah tim 2,tim 3.
Tujuan mereka juga berbeda beda. Sesuai dengan pembagian tim dan tugas yang sudah di shere oleh Bumi dalam room chat Drazelious.
*
Anggota yang di pimpin oleh Bumi dan Betrand bertujuan ke salah satu panti asuhan di Jakarta.
Dimana Bumi dan Betrand yang memimpin mobil berisi sembako diikuti oleh anggota lainnya di belakang.
Mereka tidak satu per satu membawa kendaraan. Bumi memerintahkan agar 1 kendaraan berdua. Agar lebih mempercepat perjalanan dan tidak terlalu ribut di jalan.
Panti Asuhan Air Mata Bunda. Plang di depan bangunan tersebut memberitahukan bahwa rombongan Bumi telah sampai.
"Okey, kita akan membagikan sembako dan beberapa pakaian untuk anak anak di sini. Setelah selesai kalian boleh beristirahat untuk sekedar merehatkan tenaga untuk balik" Titah Bumi.
Para anggota menurut dengan ucapan Bumi. Semua bergotong royong mengangkat barang barang dari mobil untuk di bawa masuk ke dalam panti.
"Terima kasih banyak ya Nak Bumi. Setiap bulan Nak Bumi dan teman teman selalu meluangkan waktu dan rezeki kalian untuk anak anak di sini. Semoga kebaikan kalian dilipat gandakan oleh Tuhan" Ujar Ibu Rani, pemilik Panti Asuhan ini.
"Sama sama Buk. Sudah sepatutnya kami berbagi walaupun sedikit dari rezeki kami. Karena kami yakin dalam rezeki yang kami dapatkan terselip juga rezeki untuk orang lain" Ujar Bumi dengan senyum nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lentera Cinta [✔]
Teen FictionKalau kalian mau baca, baca nya dari awal okay? Biar tau alurnya. Kalau udah baca jangan lupa voet!! Sebuah kisah cinta anak sekolah. Basmalah sebagai Senja, dan Raden Rakha sebagai Bumi. Tidak ada konflik yang dalam dan besar. Konflik hanya sebaga...