43 : Belajar sendiri cepat mengantuk, belajar bersama malah pacaran semua! Gimana sih
Setelah acara pentas seni. Seluruh siswa Andromeda sekarang akan disibukkan dengan pembelajaran.
Bagaimana tidak? Sebentar lagi ujian akan dilaksanakan, kelas XII akan ujian kelulusan, kelas XI akan ujian untuk naik ke kelas XII dan Kelas X akan ujian untuk naik ke kelas XI.
Hari ini adalah hari minggu dimana semua harusnya memiliki waktu senggang tetapi untuk hari minggu kali ini dan Hari-hari minggu berikutnya Senja dan kawan-kawan akan belajar untuk ujian.
Bukan hanya Senja dan kawan-kawan tetapi bagi seluruh siswa Andromeda.
Hari ini Senja dan Raya duduk di kursi taman rumah mereka untuk sekedar belajar dan mendapatkan udara segar dari tanaman tanaman di rumah mereka.
Hampir dua jam lamanya mereka berkutik dengan buku-buku, bukan Raya tidak lelah tapi dia ambis ingin mempertahankan juara II nya atau bahkan menjadi juara I nya kali ini.
Berbeda dengan Senja, walaupun dia tidak belajar pasti akan tetap menjadi juara I. Senja adalah anak yang paling pintar di kelasnya, itu sebabnya dia banyak mengikuti lomba-loma dan olimpiade.
"Kakak" Panggil Raya.
Senja mendongakkan kepalanya kemudian menunduk kembali. "Kenapa?"
"Ke markas yuk" Ajak Raya.
"Kalau lo belajar di markas pasti pacaran mulu!"
Raya menunjukkan cengiran kuda miliknya. "Dia kan penyemangat aku kak" Ujar Raya.
"Pinyimingit" Senja mencibirkan bibirnya. "Nanti kalau nilai lo turun gak bakalan dibolehin pacaran sama Mami Papi baru tau rasa!" Lanjut Senja.
Ngomong - ngomong soal pacaran. Gabriel sudah mengetahui kalau putri bungsu nya ini memiliki pacar.
"Ya udah jangan di markas, disini aja" Ujar Raya.
"Serah"
Raya mengembangkan senyumnya. Dia mengambil ponselnya yang ia taruh di dalam saku celana miliknya.
AYO BELAJAR!!
Raya created "AYO BELAJAR!!".
Raya added Senja.
Raya added Bumi.
Raya added Alham.
Raya added Darren.
Raya added Kia.
Raya added Luna.
Raya added Betrand.
•Raya
Hai guys, yuk ke rumah gua, kita belajar bareng!!•Alham
On the way sayangg!!•Luna
Pas banget! Gua lagi gabut, gua main yaa.•Raya
Gua ngajak belajar, bukan main!•Luna
Yaudah sambilin aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lentera Cinta [✔]
Fiksi RemajaKalau kalian mau baca, baca nya dari awal okay? Biar tau alurnya. Kalau udah baca jangan lupa voet!! Sebuah kisah cinta anak sekolah. Basmalah sebagai Senja, dan Raden Rakha sebagai Bumi. Tidak ada konflik yang dalam dan besar. Konflik hanya sebaga...