"Fiks...suala Mama jelek kalo lagi ngelap."
***
Mendengar ucapan Viera yang mengatainya, Cheryn pun langsung berjalan kearah Viera dan mencomot bibir mungil Viera dengan gemas. Mengabaikan jika Viera bisa saja sakit karena ulahnya saat ini.
"#&sbxhsh#$hdbsh!" ucap Viera tak jelas.
"Apa, hah? Mau ngomong apa?" tanya Cheryn garang.
Cukup sudah kesabarannya selama tiga hari ini menghadapi Viera baru. Dan sekarang, ia akan menghukum Viera tanpa ampun biar dia jera dan tidak mengulangi hal yang sama lagi.
"sbehdusnshududnhhs!" seru Viera dengan memberontak.
Cheryn yang melihat Viera berontak pun tak tinggal diam. Tangan yang nganggur dia gunakan untuk menahan tangan Viera hingga anak itu hanya bisa pasrah mendapat perlakuan Cheryn yang cukup menyiksa.
"Udah berontaknya? Sekarang kamu denger Mama baik-baik, siapa kamu sebenernya?" tanya Cheryn dengan sorot mata tajam.
Deg!
Tubuh Viera menegang, ia membalas tatapan Cheryn dengan tatapan terkejut.
"Jangan bilang dia tau kalo aku bukan jiwa asli Viela," batin Viera cemas.
"Sayang, kamu itu ngomong apa sih? Udah jelas dia anak kita, masa masih di tanya!" kata Xavier tak habis pikir.
"Bukan, dia bukan anak kita!" tegas Cheryn yang membuat Viera semakin cemas.
"Terus, kalo dia bukan anak kita. Dia anak siapa, Cheryn Grazzea?" tanya Xavier lelah, lelah dengan sikap istrinya yang nyeleneh.
"Dia..." Cheryn menggantung kalimatnya, membuat Viera menjadi semakin gelisah.
"Dia bukan anak kita..."
Xavier mengerutkan keningnya, dia merasa bingung dengan ucapan istrinya yang ngawur. Bahkan, dia saja masih ingat betul bagaimana istrinya itu mencakar wajah tampannya saat melahirkan Viera.
"Mwa, swebenwalnya-"
"DIA ITU SETAN, VIER! DIA NYAMAR JADI ANAK KITA! MAKANYA DIA JADI NGGAK SOPAN SAMA KITA!" teriak Cheryn yang membuat Xavier dan Viera terlonjak kaget.
"SEKARANG KAMU BILANG SAMA SAYA! KAMU SIAPA HA? DIMANA RUMAHMU BIAR SAYA KIRIM DUKUN KE SANA BUAT NGUSIR KAMU!" lanjut Cheryn dengan nafas memburu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi Anak Antagonis
FantasyTransmigrasi jadi Antagonis... udah biasa. Transmigrasi jadi Protagonis... udah sering. Transmigrasi jadi Figuran... udah banyak. Tapi kalo transmigrasi jadi anak antagonis, gimana? Bercerita tentang gadis berusia 17 tahun yang bertransmigrasi ke tu...