"Dulu aku salah apa ya pas ngandung Viera?" gumam Cheryn heran karena tingkah Viera yang semakin menjadi.
***
Di kamar mandi, Viera terlihat sedang duduk di tepi bathtub dengan tangan menopang dagu. Wajahnya terlihat masam dan kumal seperti anak itik yang baru saja bangun dari tidurnya.
"Nona, sebaiknya anda segera mandi sebelum Ibu Nona khawatir."
Mendengar suara sistem yang tiba-tiba terdengar, Viera hanya mengangkat bahunya acuh dan kembali merenung dengan tatapan ke arah pasta gigi yang berada tepat di tepian wastafel.
"Nona-"
"Belisik! Nyawa aku masih di ujung nilwana anjing!" maki Viera kesal.
Sebenernya Viera tuh mau mandi, tapi entah kenapa saat sudah sampai kamar mandi tiba-tiba tubuhnya jadi males terkena air.
Apalagi Viera tuh tipe orang yang tidak bisa langsung bangun sebelum merenung dulu selama sepuluh menit supaya semua nyawanya kembali terkumpul.
Tapi karena kaget dengan suara Cheryn yang super duper bawel, Viera pun akhirnya lari dan tanpa sadar masuk ke dalam kamar mandi. Padahal nyawanya masih melayang entah kemana.
"Nona, sebaiknya anda mulai membiasakan diri dengan dunia baru anda karena mau bagaimana pun Nona adalah-"
"Anak kecil? Iya tau aku anak kecil! Ndak usah kamu peljelas juga aku udah tau kok!" semprot Viera kesal.
Sistem pun hanya bisa diam karena Viera itu keras kepala. Mau kembali debat pun pecuma karena Viera tidak mau kalah. Kecuali kalau ada misi dadakan seperti ini.
Ding!
"Nona, ada misi baru!"
Viera menoleh kearah sistem yang melayang di depannya dengan wajah julid.
"Misi apa lagi? Jangan bilang aku halus mandi dan-"
"Misinya adalah Nona harus segera siap dan berangkat ke sekolah untuk mencari informasi tentang Viera asli."
"Ck, udah ku duga misinya pasti ndak benel," ucap Viera dengan nada lelah.
Melihat reaksi Viera yang sedikit tertekan, sistem pun terdiam. Dengan takut ia menatap tubuh mungil Viera yang mulai beranjak dari duduknya dan mulai menyiapkan semua hal yang ia butuhkan untuk mandi.
"Kamu pelgi sana, aku mau mandi!" sentak Viera sembari menenggelamkan tubuhnya di bathtub.
"Baik, Nona."
Setelah sistem pergi, Viera pun hanya bisa menghela nafas panjang dan mulai menenggelamkan seluruh tubuhnya ke dalam air hingga hanya menampakkan gelembung dari tekanan nafasnya.
"Hidup aku kenapa jadi kaya gini sih? Udah jadi bocil, anak antagonis lagi, nyebelin!"
BERSAMBUNG
Info dikit, setiap chapter cerita tidak akan panjang karena setiap hari akan update 1 chapter.
So...semoga suka ya, dan jujur aku nggak nyangka bakal ada yang baca cerita ngambrut ini sampai 11k lebih 🥲
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi Anak Antagonis
FantasyTransmigrasi jadi Antagonis... udah biasa. Transmigrasi jadi Protagonis... udah sering. Transmigrasi jadi Figuran... udah banyak. Tapi kalo transmigrasi jadi anak antagonis, gimana? Bercerita tentang gadis berusia 17 tahun yang bertransmigrasi ke tu...