Nona White : Alicia

57 0 0
                                    

Hallo semuanya...

Apa kabar?
Semoga semuanya dalam keadaan sehat. Aamiin

Oke, disini Sava mau kasih info. Kalau Sava up cerita baru tentang kerajaan gitu.. judulnya seperti yang tertulis di judul bab ini..

Tapi, Sava up di Fizzo

Bagi kalian yang penasaran bisa cek ya..
Cari aja dengan judul Nona White : Alicia atau cari nama FULIVANNA


Deskripsi


Nona White. Itu adalah julukan untuk Alicia. Gadis berambut putih dan bola mata abu-abu terang itu merupakan anak bungsu Duke Benvolio.

Hidup Alicia tak seindah putri dari keluarga bangsawan lain. Jika gadis lain berbelanja gaun cantik dan perhiasan, maka Alicia hanya bisa menerima gaun bekas. Jika gadis bangsawan lain berkumpul untuk pesta teh dan lainnya, Alicia hanya bisa diam di rumah dan mencari perhatian keluarganya.

Sejak kecil, Alicia tak mendapatkan perhatian dari keluarganya. Hanya ibunya saja yang selalu memperhatikannya. Tapi kepergian Sang Ibu, membuat Alicia terus melakukan segala hal agar keluarganya tak terus mengabaikan dirinya.

Sepanjang hidupnya, Alicia hanya ingin keluarganya menyayangi juga memperhatikannya. Akan tetapi, semua usahanya tak membuahkan hasil apapun sampai dirinya tiada pun, keluarganya hanya memberikan tatapan dingin.

Keajaiban terjadi setelah dia berdoa di detik terakhirnya hidup. Alicia kembali ke masalalu. Dengan rasa sakit yang di dapatkannya, Alicia bertekad untuk membalas perlakuan orang-orang terhadapnya.

"Aku, Alicia Oceana bersumpah jika terlahir kembali akan membalaskan semua rasa sakit ku kepada kalian semua!"

Apakah yang akan terjadi? Akankah Alicia berhasil membalas rasa sakitnya?

FIRST LOVE // 02 LINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang