Hallooo semuanya...
Sava kembali lagi...
Disini Sava mau kasih tau cerita baru. Ini sequel dari First Love tentang kehidupan Nevan kakak si kembar, Kay-Nay dengan judul Last Love
Masalah terus datang setelah adik pertamanya menghilang dan belum di temukan. Membuat Nevan frustasi. Nevan melampiaskannya dengan cara minum-minum dan berakhir mabuk. Dimana hal itu tidak pernah ia lakukan sebelumnya. Hingga sesuatu terjadi, membuat masalah yang Nevan hadapi bertambah."Saya tak habis pikir, kebanyakan anak muda zaman sekarang ada masalah bukannya dihadapi malah menyakiti diri sendiri atau tidak seperti gadis tadi... Memilih bunuh diri.."
Deg!
"Betul, sekarang banyak kasus seperti itu. Apalagi beberapa Minggu lalu ada wanita yang bunuh diri karena hamil di luar nikah. Padahal ada cara selain bunuh diri untuk menyelesaikan masalah seperti itu."
Tidak. Gadis itu tak mungkin bunuh diri kan? Nevan segera mendekati pembatas jembatan. Di bawah sana terlihat beberapa tim SAR sedang menelusuri sungai.
"Permisi Bu, boleh saya bertanya apa yang terjadi dan bagaimana ciri-ciri gadis yang bunuh diri itu?"
"Setengah jam lalu saya dan beberapa orang yang menyaksikan melihat gadis itu berdiri di atas pembatas jembatan lalu menerjunkan dirinya sendiri ke sungai. Kami tidak melihat wajah gadis itu, karena ini jalan raya jadi tak banyak yang memperhatikannya. Kami hanya melihat gadis itu memakai pakaian biru dan rambutnya panjang sepunggung."
"Kemungkinan itu dia Van." Nevan terdiam. Jika benar, bukankah ia secara tidak langsung membunuh gadis itu? Nevan mengusap wajahnya kasar.
"Ciri-ciri yang ibu itu katakan persis seperti yang di ucapkan beberapa pekerja hotel yang melihat dia pulang."
Apa yang harus Nevan lakukan?
____
Untuk yang penasaran, silahkan untuk membaca...
Dan jangan lupa untuk tekan bintang dan beri komentar...Thank you 🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST LOVE // 02 LINE
FanfictionLOVE/1 Cinta pertama memang indah tapi sulit untuk bersama. Banyak rintangan yang harus di hadapi hingga berujung kebahagiaan ataupun kesedihan. __ Kay mencintai Jovan. Tapi Jovan tampak tak peduli dengan apa yang Kay lakukan untuk mendapatkan lela...