01 - Norwich

3K 160 0
                                    

Di sebuah cafe daerah, Norwich, Inggris tampak seorang wanita yang giat dalam melakukan pekerjaannya. Di mondar-mandir dari meja satu ke meja lainnya untuk mengantarkan pesanan dari para pelanggan disana. Ya, gadis itu menjadi seorang waiter. Tak hanya itu dia juga turut menjadi pengisi live music di cafe tempat dia bekerja sebagai vokalis. Wanita itu adalah Rebecca Patricia, akrab dipanggil Becky.
 
“this is your tea and  this your sandwich. Enjoy it! “. Ucap Becky sambil meletakkan pesanan salah customer di mejanya dengan ramah.

“Thank you”. Balas ramah customer itu.

Saat pekerjaannya selesai Becky kembali ke rumahnya dan bertemu dan bercengkrama dengan seorang wanita yang sudah dia anggap sebagai kakaknya, dia Sheila.
 
“Beck, udah pulang? “. Ucap Sheila saat pandangannya dari laptop teralihkan dengan kedalam kehadiran Becky yang baru pulang dan memulai pembicaraan antara mereka.

“Iya kak”. Becky

“udah sana langsung mandi abis itu kita minum bareng. Aku tadi beliin kamu militernya boba kesukaanmu”. Sheila

“Okei”. Ucap Becky membalas perkataan Sheila sambil langsung masuk untuk mandi. Saat selesai mandi, Becky langsung kembali menghampiri Sheila dan mengambil militernya yang tadi disebutkan.

“eh, udah selesai aja mandinya. Perkara milktea boba aja cepet banget”. Goda Sheila.

“ehhh... “. Kekeh Becky.

“eh, btw tentang student exchange kamu gimana? “. Tanya Sheila yang ingin tau perkembangan terkait student exchange yang Becky lakukan.



≈ T ™ B ™ C ≈

RENJANA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang