03 - Planning Side 2

1.7K 126 0
                                    

Kediaman Chankhimha di Thailand. Tampak sepasang orang tua dari keluarga Chankhimha, Frank dan Chelsea Chankhimha. Mereka berdua asik menatap layar laptop yang menampilkan deretan siswa-siswi di website student exchange. Mereka melihat dan berencana memilih satu siswa yang pikir mereka cocok.

Tujuan mereka dalam melakukan ini adalah untuk mencarikan anak mereka, Freen Sarocha Chankhimha seorang teman untuk menemani dan menjaganya. Freen anak mereka memang pribadi yang dingin sejak kakaknya, P'Neung tiada, dan Freen hanya dekat pada beberapa orang saja yaitu keluarga dan teman-temannya.

Orang tua Freen berharap jika ada seseorang yang menemani Freen, apa lagi orang itu yang seumuran akan membantu Freen mengisi kekosongan pengganti saudaranya yang mungkin bisa melelehkan sikap dingin Freen.

“Dadd, bagaimana dengan gadis ini? Dia terlihat seperti anak baik-baik. Dan lihat dia dulu berada di panti asuhan Norwich yang kita donatur kan. Anak-anak disana kan baik-baik, jadi aku rasa gadis ini cocok”. Jelas Mrs. Chankhimha.

“Coba ku lihat. Hhmm.. Benar sepertinya dia cocok. Lihat dia memilih jurusan hukum. Sangat menarik aku yakin dia anak yang tangguh dan bertanggung jawab. Kurasa dia cocok sekali. Bagaimana kita pilih saja dia mom? “. Mr. Chankhimha.

“Benar daddy, aku setuju kita pilih dia”. Jawab Mrs. Chankhimha menyetujui.



≈ T ™ B ™ C ≈

RENJANA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang