Kini tampak dua mobil yang sedang bersiapp untuk balapan di luar sirkuit, tepatnya di jalanan. Didalam sana ada Freen dan Mew di mobil masing-masing. Saling bertatapan dan ngegas mobil sebelum balapan di mulai. Sampai pada hitungan
"Satu.. Dua.. Tiga..". Ucap seseorang yang memulai balapan sambil menurunkan kain yang dia bawa mendakan balapan telah dimulai.
Kini Freen dan Mew sedang balapan dengan sengit di jalanan. Sampai tak sengaja kegiatan mereka terlihat oleh polisi dan mereka kini balapan pun sambil kejar-kejaran menghindari polisi.
Sedangkan disisi lain kini Heng dan Noey berhadapan dengan anggota geng Noxious yang kini menyekap Becky. Memang benar tidak ada pertikaian anatara mereka hanya saja saling mengawasi satu sama lain sambil menunggu perintah. Sedangkan Nam dan Irin turut menghawatirkan Freen, Becky, Heng dan Noey.
Kembali pada Freen dan Mew. Kini mereka berda dijalanan yang kini tampak sedikit sepi. Posisi Freen kini berada di tengah. Didepannya terdapat Mew dan dibelakangnya ada polisi yang masih mengejar mereka.
Tiba-tiba Mew melemparkan sesuatu di jalanan yang akan Freen lewati setelah itu. Lalu Dorr.. Ban mobil Freen pecah. Ternyata Mew melemparkan paku dijalan. Melihat itu membuat Mew berteriak.
"Ingat jangan kabur". Teriak Mew mengingatkan.
" Shittt... " Freen hanya bisa pasrah dia memilih untuk tidak kabur mengingat kondisi Becky supaya dia baik-baik saja dan otomatis merelakan dirinya tertangkap polisi.
Disisi lain Mew menepati perkataannya untuk melepaskan Becky dengan aman. Kemudian Heng dan Noey langsung membawa Becky pergi. Kini Becky satu mobil bersama Nam. Irin bersama Noey. Dan Heng sendirian. Mereka menuju ke rumah Becky untuk mengantarkannya pulang. Sesuai perkataan Freen sebelumnya.
•
•
•
Disisi lain Freen kini ditangkap dan berada di kantor polisi.
Freen diminta untuk menelepon pengacara nya, dia menelepon P'Saint, saudara tirinya sekaligus pengacara keluarganya. Setelah menelepon P'Saint, Freen meminta satu hal lagi untuk menelepon seseorang.Beruntung nya pihak kepolisian memperbolehkan, karena paling tidak Freen tidak. Mungkin melakukan kejahatan di dalam kator polisi. Freen memilih menelepon Noey dan kemudian diambungka bersama Nam dan Heng.
Mereka bertiga menerima telepon dari Freen sambil menyetir didalam mobil. Mereka diminta untuk pakai earphone da tidak memakai speaker di mobil. Karena Freen tau sekarang Becky bersama salah satu dari mereka.
Freen tidak ingin Becky mengetahui sekarang dia berada di kantor polisi jika tau Becky akan menghawatirkan kondisinya dan meminta untuk datang ke kantor polisi.
Mereka akhirnya berbicara tapi tak sengaja salah satu dari mereka keceplosan.
"Apa? Kantor polisi? ". Ceplos Nam.
" Nam! ". Geram Freen dan teman yang lainnya mengetahui Nam keceplosan.
" Apa? Siapa di kantor polisi? Apakah itu Freen? Coba di losspeker aku mau denger ". Ucap Becky yang langsung memindahkan panggilan ke speaker dalam mobil yang sontak membuat Becky turut mendengar percakapan mereka.
" Freen, itu kamu ya. Kamu kenapa kok bisa di kantor polisi? ". Tanya Becky khawatir.
" Iya, Becky. Ini Freen. Aku gak papa kok kamu tenang aja ya. Nanti kita ketemu dirumah oke. Kamu pulang dulu ya sama mereka tunggu aku oke". Ucap Freen menenangkan Becky.
"Janji ya? " Becky
"Iya janji. Kamu juga janji jangan datang ke sini ya". Freen
"Udah kalian bawa Becky sekarang ke rumah jangan sampai di ke sini". Pinta Freen.
"Oke". " Siap". Jawab mereka.
•
•
•
Kini P'Saint sudah datang dan Freen senang karena itu artinya dia akan segera bebas. Mereka bertemu di sebuah ruangan. Tanpa disangka ternyata Freen tidak bisa bebas malam ini. Dia harus menginap di sel penjara selama sehari.Freen pikir ini adalah pelanggaran kejahatannya yang pertama. Otomotis dia mungkin hanya diberikan peringatan dan uang denda tanpa harus mendekam di sel. Tapi yang dipikirkan Freen salah. Dan hal ini terjadi atas perintah ayahnya kepada P'Saint.
Jika Freen melakukan kesalahan untuk pertama kalinya dia harus dibiarkan tanpa perlu dibebaskan. Supaya Freen mengerti akan kesalahannya dan menerima hukuman atas kelakuannya itu. Baru Freen juga teringat akan perkataan daddynya itu.
Jadi apa boleh buat Freen harus mendekam di sel penjara selama sehari tanpa bisa menemui Becky malam ini sesuai janjinya. Sedangkan kini Becky menunggu kedatangan Freen yang tak kunjung kembali. Becky kini ditemani bersama teman-temannya. Sampai mereka pun merasa ngantuk dan tertidur.
•
•Jangan lupa buat vote ya guys!!!
makasih juga buat yang udah vote
Jangan bosan bosan
untuk nunggu updet dari author•
•
≈ T ≈ ™ ≈ B ≈ ™ ≈ C ≈
KAMU SEDANG MEMBACA
RENJANA [END]
Teen FictionCerita kisah cinta Freen ketua geng Ethereal dan Becky gadis student exchange. Hubungan yang terjalin seberjalannya waktu. Tapi selama itu banyak hal yang terjadi membuat sejarah mereka terkuak dan terukir sejarah baru di hidup mereka. Happy Readin...