Pagi hari aku berjalan kebawah menuju ruang tengah dan aku melihat kalau semua orang sangat sibuk dibawah sana.
"Mom, ada apa ini?".
" Kami sedang mempersiapkan acara tunangan sederhana buat kamu dan Becky ". Mommy.
" Tunangan? ".
" Ya tunangan. Kalian kan mau menikah tapi belum bertunang ". Mommy.
" Kau benar mom, aku baru ingat. Tapi aku belum mempersiapkan apapun".
"Kau tenang saja itu sebabnya mommy dan yang lain mempersiapkan semuanya sekarang. Kita bisa adain tunangan sederhana malam ini". Mommy.
" Malam ini? ".
" Tentu beb malam ini. Kenapa kau tidak suka? " Becky.
"Tidak,bukan begitu. Aku hanya terkejut. Terima kasih semuanya".
" Sama-sama nak, sekarang kau pergilah bersama Becky ke butik teman mommy. Mommy sudah buat janji. Dia bakal bantu kalian cari pakaian atau dress untuk nanti malam". Mommy
"Lalu kalian? ".
" Sebentar lagi selesai kami juga akan menyusul ". Mommy.
Setelah itu aku dan Becky pergi ke butik memilih pakaian untuk acara nanti Malam. Tak lama mommy dan yang lain juga datang. Setelah itu kami kembali pulang dan kembali mempersiapkan untuk yang terakhir kalinya untuk acara tunanganku dengan Becky.
Sampai malam akhirnya tiba. Acara ini sederhana saja hanya dihadiri aku Becky mommy daddy K'Sheila P'Saint dan tentu teman-teman kami.
Sampai akhirnya tiba acara tukar cincin. Kami saling menautkan cincin di jari satu sama lain. Lalu setelah itu kami melanjutkan dengan party, kami menaru dan mengobral menghabiskan malam hari ini bersama-sama.
Lalu daddy membunyikan sebuah gelas dengan sendok. Menandakan dia ingin perhatian semua orang untuk mendengar apa yang dia katakan.
Ting ting ting
"Perhatian semuanya. Malam ini adalah malam spesial untuk merayakan dan meresmikan pertunangan antara Freen dan Becky. Yang setelah itu akan diadakan pernikahan mereka dalam waktu tiga hari lagi. Untuk itu saya minta kalian semua yang ada disini untuk datang bersama ke butik untuk menyiapkan dresscode di acara selanjutnya. Kalian kalian yang ada disini sudah saya anggap seperti anak saya sendiri, kalian semua para teman-teman dari Freen dan Becky. Jadi jangan lupa besok kita akan pergi bersama. Oke? " Daddy.
"Oke om" "Siap om". Balas teman-temanku.
" Bagus kalau begitu mari kita lanjutkan bersenang senangnya ". Daddy
Kami melanjutkan pesta hingga tak terasa kami juga lelah dan memutuskan untuk istirahat. Hingga di pagi harinya kami semua pergi ke butik untuk fitting baju.
" Freen, coba lihatlah bukankah cocok dengan Becky? ". Mommy.
" Freennn.. Jawab dong jangan diam aja". Becky sedangkan Freen melongo melihat Becky.
"I iya, maaf aku hanya terpesona dengan kau dan setelan baju itu. Entah kenapa kau sangat cantik. Dan itu cocok sekali dengan mu".
" Tentu saja, semua pakaian ini di desain khusus oleh Sheila spesial untuk kalian berdua dan yang lain. Benarkan Sheila?". Mommy
"Benar, mommy" K'Sheila.
"Pantas saja aku seperti tidak asing dengan desain dan sentuhan unik ini". Becky.
" Apa? jadi kau melupakan ciri khas desain kakak? ". K'Sheila.
" Tentu tidak kak, aku hanya bercanda ". Becky.
" Benar aku sangat suka sekali dengan baju ini. Terima kasih K'Sheila".
"Terima kasih juga tante om dan K'Sheila sudah memberikan kami baju yang spesial juga untuk acara Freen Becky". Ucap teman-teman ku.
" Tentu saja, ini acara spesial anak saya dan teman kalian juga. Jadi kalian juga berhak mendapatkan baju yang spesial juga di acara yang spesial nanti ". Daddy.
" Benar, oya kalau sudah selesai fitting bajunya. Ayo kita kembali dan mempersiapkan keperluan yang lain untuk pernikahan Freen dan Becky ". Mommy.
Setelah itu kami memutuskan untuk kembali dan mempersiapkan keperluan lain dalam dua hari menjelang pernikahanku.
•••
Iya kedepan thor bakal update
tiap weekend aja
atau memang ada saat
dimana thor senggang
thor bakal updet
••••
•Jangan lupa buat vote ya guys
Dan makasih buat yang udah vote
Jangan bosan bosan untuk nunggu updet dari author•
•
≈ T ≈ ™ ≈ B ≈ ™ ≈ C
KAMU SEDANG MEMBACA
RENJANA [END]
Teen FictionCerita kisah cinta Freen ketua geng Ethereal dan Becky gadis student exchange. Hubungan yang terjalin seberjalannya waktu. Tapi selama itu banyak hal yang terjadi membuat sejarah mereka terkuak dan terukir sejarah baru di hidup mereka. Happy Readin...