FREEN POV
Paginya kami kembali pergi ke kampus dan sibuk dengan persiapan skripsi masing-masing. Kali ini setelah kelas berlangsung aku kembali menemui dosen untuk membahas terkait skripsi ku.
Setelah itu aku langsung pergi ke kafetaria menemui temanku.
"Freen, kau sekarang kenapa? Kemarin saja tampak lesu sekali sedangkan hari ini kau tampak bahagia sekali. Apakah kalian sudah baikan? ".
" Iya kami sudah baikan. Tapi bukan hal itu yang sekarang membuatku sangat bahagia ".
" Terus apa katakan"
"Tidak ada aku tidak ingin memberitahu kalian nanti juga akan tau".
" Hoii, begitu ya. Terserah kau sajalah ".
Tak lama aku mendapatkan sebuah telepon dari daddy.
📞 Me :
Halo daddy, ada apa?
📞 Daddy :
Hallo Freen. Apakah kau dan
Becky sibuk malam ini?📞 Me:
Tidak daddy aku baru saja tidak
sibuk. Tapi aku tidak tau dengan Becky. Dia akhir akhir akhir ini sibuk dengan skripsinya. Kenapa memangnya?📞 Daddy :
daddy mau ngajak kamu Becky untuk makan malam keluarga.
📞 Me :
aaa.. Kalau begitu nanti aku tanya Becky dulu dad. Nanti aku kasih kabar lagi.
📞 Daddy :
oke. Daddy tunggu.
📞 Me :
oke daddy. Bye
Setelah telepon aku menunggu Becky karena sekarang kelas ku juga sudah selesai. Saat Becky juga selesai kami langsung pulang ke apartemen. Saat diperjalanan aku bertanya pada Becky.
"Sayang, kamu sibuk malam ini. Daddy soalnya Berencana untuk ngadain makan malam keluarga"
"E.engak tuh. Kalau gitu kita datang"
"Oke aku langsung kabarin daddy kalau gitu".
Setelah itu aku langsung ngabari daddy kalau malam ini aku dan Becky hadir makan malam. Saat sampai apartemen kami bersiap dan kembali keluar menuju resto yang menjadi tempat makan malam.
Saat sampai aku sadar kalau ini makan keluarga kami yang pertama setelah pernikahanku dan Becky. Karena saat itu juga menjadi lengkap dan ramai dengan kehadiran Becky dan K'Sheila.
Saat sampai menunggu makanan di hidangkan Becky pamit ke toilet. Saat itu juga daddy berbicara sesuatu kepadaku dan diketahui oleh yang lainnya.
"Freen, daddy tau tentang skripsi kamu hari ini". Daddy.
" Daddy kok bisa tau? "
"Kenapa memangnya skripsi mu nak". Mommy.
" Kau harus tau yg dilakukan putri ini dengan skripsinya. Bisa-bisanya skripsi yang dia kerjaan hanya selesai dan diterima saat sidang begitu cepat " Jelas daddy membuat mommy dan yang lain terkejut. Tapi jelas tidak dengan ku.
"Hah, bagus sekali Freen. Mommy bangga sama kamu". Mommy.
" Mommy benar, adikku ini memang hebat sekali. Bahkan tak hanya itu dia akan lebih hebat lagi nanti saat daddy menyampaikan hal berikutnya " . Saint
"Saint, benar. Daddy mau menyampaikan satu hal lagi. Kalau kamu mulai besok bakal magang dulu di perusahaan daddy sebagai calon CEO selanjutnya. Jadi besok kamu pagi-pagi bukan pergi ke kampus tapi ke perusahaan daddy yang nantinya bakal jadi milik kamu juga". Daddy.
" Daddy daddy, benar kah? Makasih dadd. Aku tak menyangka akan secepat ini ".
" Hh.. Memang ini harus dilakukan secepatnya. Supaya saat kau benar-benar lulus nanti kau akan langsung siap menjadi seorang CEO"
"Aku senang sekali tunggu sampai Becky mengetahui dia hal bahagia ini".
" Kau benar Freen, tunggu sampai Becky mendengar kabar bahagia ini dari mu dan mungkin nanti kau juga akan mendengar sesuatu darinya " Ucapan P'Saint membuatku bingung.
Tapi sekitar hal itu terhenti dipikiranku saat Becky kembali dan makanannya juga sudah dihidangkan. Otomatis kami langsung menyantap dulu makan kami dan ditengah itu daddy mulai akan bicara.
•
•Jangan lupa buat vote ya guys
Dan makasih buat yang udah vote
Jangan bosan bosan untuk nunggu updet dari author•
•≈ T ≈ ™ ≈ B ≈ ™ ≈ C
KAMU SEDANG MEMBACA
RENJANA [END]
Teen FictionCerita kisah cinta Freen ketua geng Ethereal dan Becky gadis student exchange. Hubungan yang terjalin seberjalannya waktu. Tapi selama itu banyak hal yang terjadi membuat sejarah mereka terkuak dan terukir sejarah baru di hidup mereka. Happy Readin...