11 - Berjalannya Waktu

1.3K 110 0
                                    

Warning!!!

Chapter ini bakal di isi deskripsi saja. Tapi semoga tetap kalian baca dan kalian pahami. Karena dalam chapter ini baka berisil pengungkapan,  latar plot topik baru, dsb yg dipersingkat padat.

Happy Reading!😃

Kini sudah minggu sejak Becky tinggal di rumah keluarga Chankimha. Semua berjalan cukup lancar untuk Becky. Pertemanannya makin akrab, bahkan mereka tau kalau Becky adalah mahasiswa student exchange yang berasal dari Norwich, Inggris.

Sekarang Becky tinggal bersama keluarga Chankimha dimana keluarga itu yang menerima student exchange Becky. Selain itu ternyata Becky berpacaran dengan Non yang karena selama dua minggu belakangan ini banyak memberikan perhatian untuk Becky.

Becky yang melihat perhatian dan kebaikan Non pun tak bisa mengelakkan persaan nya saat itu pada Non. Sedangkan Irin pun tak mempersalahkan hubungan keduanya.

Walau Freen pernah berkata pada Becky untuk tidak mendekati Non karena dia playboy dan terlihat tidak baik untuk Becky. Tapi apa daya Becky tidak mengindahkan perkataan Freen, karena sisi lain dari Non yang dilihat Becky membuatnya jatuh hati pada pria itu.

Sedangkan selama dua minggu ini hubungan Freen dan Reina makin keruh. Sampai pada hari ini akhirnya mereka putus. Freen akhirnya mengambil keputusannya untuk memutuskan hubungan dengan Reina. Freen mengatakan itu karena sudah tidak tahan lagi dengan sikap Reina yang cemburuan, posesif, dan emosian itu terlebih semenjak kehadiran Becky.

Di sisi Reina, sebenarnya dia tidak mau putus dengan Freen. Tapi karena saat itu dia juga merasa emosi panas dan cemburu akhirnya menyetujui permintaan Freen untuk putus.

Teman-teman Freen lega mengetahui sekarang Freen sudah putus dengan Reina. Karena sedari awal mereka kurang suka dengan Reina, tapi itu juga masih pertanyaan besar. Sebenarnya ada pada Reina sampai sampai Freen suka sama Reina.

Teman-teman Freen juga sudah mengetahui tentang gadis yang bersama Freen itu adalah Becky beserta mahasiswa student exchange.

Becky juga semakin dengan Freen tapi entah kenapa semakin dekat dengan Becky dia semakin merasakan sesuatu yang belum pernah dia rasakan sebelumnya bahkan bersama Reina, mantannya. Terlebih saat melihat Becky bersama Non, rasanya panas sekali Freen melihat keduanya dekat seperti itu.

Becky kini juga mengetahui kalau P'Saint yang dimaksud Freen sebelumnya sudah dianggap seperti kakaknya sendiri adalah karena dia sebenarnya kakak tiri Freen.

Tapi, karena memang bukan kakak kandung makanya saat itu Freen mengatakan menganggap P'Saint seperti kakaknya sendiri, tapi semua itu tak berarti lagi. Karena kebenarannya sudah terungkap.

Walau begitu antara Becky dan P'Saint tetap pada batasan semestinya saat di kampus dan di luar kampus.



Satu bulan berlalu Becky tetap menjalani hubungan dengan Non. Sedangkan Freen masih merasa risih dengan hubungan keduanya.

Entah kenapa setelah putus dengan Reina, Freen merasa seperti cemburu dengan kedekatan antara Becky - Non. Tapi entah itu persaan apa yang ada pada Freen selama ini.

Sampai pada suatu ketika sebuah sirkuit balapan mobil tampak beberapa mobil yang berhenti setelah selesai balapan. Keluarlah mereka satu per satu dari mobil yang mereka kendarai.

Disana terdapat Freen dan teman-teman bersama dengan riuhnya penonton yang telah menonton balapan sengit itu. SeLain dari geng Etheral juga geng Noxious, rival (saingan/musuh).

Mereka berkerumun dengan geng masing-masing, sampai tiba-tiba pandang Freen teralihkan pada satu sosok yang dia anggap tidak asing. Gadis itu adalah Becky yang berdiri di antara deretan penonton lain. Dan tak lupa ternyata disamping Becky terdapat Non.

Freen langsung datang menghampiri keduanya dengan terburu-buru dan tampak emosi. Dia masih bisa emosi jika mereka datang bersama. Tapi yang membuat Freen emosi adalah Freen tidak suka melihat pakaian yang Becky kenakan saat itu, pakaian cukup terbuka untuk di kawasan seperti ini.

Freen langsung menghampiri dan memberikan jaket yang ia kenakan untuk dipakaikan pada Becky

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Freen langsung menghampiri dan memberikan jaket yang ia kenakan untuk dipakaikan pada Becky. Freen juga langsung membawa Becky pulang. Walau Becky sempat menolak dan heran kenapa Freen sebegitunya dan langsung mengajaknya pulang.

Freen saat itu merasa khawatir akan kondisi Becky dengan pakaian terbuka itu di tempat balapan seperti ini, karena pasti banyak orang orang yang mungkin Berniaatan jahat karena melihat tubuh Becky. Bodohnya Non sebagai pacar Becky membiarkan hal itu, membuat Freen sangat marah.

Namun Becky tak memahami hal itu untuk saat ini dan tanpa bisa melawan lagi Becky hanya mengikuti Freen untuk masuk mobilnya dan pulang ke rumah. Saat lewat Becky memberikan tatapan sedih karena harus meninggalkan Non begitu saja, tapi Freen memberikan tatapan tajam tak suka kepada Non.

Di teman-teman Freen mengerti apa yang tengah dilakukan Freen. Freen hanya melakukan hal sejauh ini hanya pada orang yang dia sayangi bahkan cintai. Entah kenapa teman-teman Freen berpikiran kalau Freen suka dan jatuh cinta pada Becky. Mungkin benar yang mereka pikirkan, tapi entah apa yang Freen pikirkan karena dia sendiri juga masih bingung.

Geng Ethereal akhirnya memutuskan untuk pergi juga di ikuti bersama geng Noxious dan para penonton, karena memang balapan hari ini sudah selesai sampai sini. Sedangkan di sisi Non dia memperlihatkan senyuman smirk yang entah apa maksud dibalik itu.


Semoga para readers tetap paham maksud author ya. Jangan juga bosan untuk nunggu lanjutan cerita yang author tulis selanjutnya.




≈ T ™ B ™ C ≈

RENJANA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang