BECKY POV
Setelah makan malam pagi harinya aku membantu Freen bersiap ke kantor untuk pertama kalinya. Aku menyiapkan pakaian yang akan dia pakai di atas kasur. Setelah itu aku turun untuk menyiapkan sarapan. Karena sebelumnya aku sudah lebih dulu bersiap.
Setelah 15 menit Freen turun dengan penampilan barunya.
Hal itu membuatku terekesan."Hallo sayang! Bagaimana penampilanku? ". Freen dengan bangga memamerkan baju yang kini ia kenakan.
" Bagus sekali cocok denganmu".
"Sudahku duga Terima kasih sudah memilihkannya untukku. Kita sarapan apa sekarang? ". Freen kini mendekat memeluk dan menciumku.
" Aku masak nasi goreng aku juga sudah siapan bekal untuk kau bawa nanti. Sudahlah ayo kita sarapan sekarang terus berangkat ".
" Oke oke.. Hhmm.. Ini enak bec".
Setelah selesai makan kami berangkat dan lebih dulu Freen mengantarku ke kampus. Saat sampai Freen turun keluar mobil untuk berpisah dengan ku. Saat itu juga disana ada semua teman kami yang melihat heran karena Freen berpakaian rapi sekali tidak seperti akan ke kampus. Terlebih saat Freen kembali masuk dan pergi dengan mobilnya yang tidak ikut masuk kampus bersamaku.
Dikampus semuanya bertanya dan memang ada menduga-duga tapi aku hanya diam saja. Walaupun memang ada dugaan dari mereka yang benar. Karena secepatnya kami akan ngadain party untuk info kebahagiaan kecil ini yang akan buat mereka tau sendiri kebenarannya.
Di sisi lain aku juga berencana untuk menyampaikan sesuatu juga akan buat mereka terkejut juga Freen.
FREEN POV
Saat sampai diperusahaan menuju ruang kerja daddy aku melewati banyak karyawan yang melihatku dengan penasaran karena tampak dari raut wajah mereka. Siapa aku? Karyawan baru kah? Bla bla bla.
Saat aku sampai di ruangan daddy, dia senang karena akhirnya aku sampai. Tak lama berbincang daddy mengajakku keluar untuk memperkenalkan diriku kepada para karyawan.
"Perhatian semuanya. Perkenalkan ini Freen Sarocha Chankimha, putri saya. Dia sini adalah calon CEO baru di perusahaan ini. Dia akan resmi menjadi CEO dan menjalankan perusahaan ini menggantikan saya setelah dia wisuda nanti dalam waktu dekat". Ucap daddy pada para karyawan.
" Hai, semuanya. Saya Freen. Saya akan berusaha untuk menjadi seorang pemimpin yang baik untuk kebaikan perusahaan ini dan juga kalian semua". Ucapku sambil menyapa ramah para karyawan.
Setelah perkenalkan singkat itu tampak semua karyawan sangat senang dan menyambut dengan ramah. Lalu aku dan daddy kembali masuk ke ruang kerja. Di dalam sana kami berdua membicarakan sedikit demi sedikit tentang perusahaan ini kedepannya. Aku juga mengajukan beberapa gagasanku untuk perusahaan ini dan menurut daddy itu adalah hal bagus.
Tak lama waktu sudah menunjukkan pukul 3 dan itu artinya aku harus menjemput Becky karena kelasnya sudah selesai.
BECKY POV
Becky kini menuju keluar kampus bareng sama temen yg lainnya. Tak lama mobil Freen tiba. Freen keluar dari mobil dan menghampiri kami.
"Hai beb". Ucap Freen mengecup dan memelukku.
" Hai honey ". Balasku.
" Ekhmm.. Masih ada kita nih disini. Asik banget berduaan " Sindir Nam.
"Sorry, abis salah siapa masih jomblo" Ejek Freen.
"Eh honey gak boleh gitu ah".
" Iya iya sorry. Btw udah gak usah bete gitu kalian gua mau kasih kabar baik buat kalian". Freen.
"Apaan tuh? Party? ". Heng.
" Iyap benar party. Gua bakal ngadain small party buat kebahagiaan kecil yang gua dapat" Freen.
"Kapan itu? ". Noey.
" Tonight! ". Freen.
" Hah? Serius? Secepat ini Freen kita belum siapin apapa? ". Ucapku diluar dugaan kalau party-nya diadain malam ini.
" Udah tenang aja. Aku udah siapin semua kok". Freen.
"Bentar bentar apa ini ada hubungannya sama penampilan baru lo hari ini? ". Heng.
" Udah lah malam ini kalian juga tau. Kalau gitu gua balik dulu ya bye! Ayo beb". Ucap Freen dan kini kami bergegas untuk pulang.
"Oya nanti time and place nya gua share di grup". Ucap Freen saat sudah di mobil dari j3ndela pintunya masuk.
Setelah itu kami berkendara menuju apartemen dan bersiapp untuk ke tempat party. Tak lupa kami juga udah ngabarin ke yang lain kalau jam dan tempat acaranya di vila milik Freen di pantai yang ada di daerah Pattaya. Lalu kami menujuk ke sana segera bertemu dengan yang lainnya.
•••
Jangan lupa nantikan sekuel berikutnya
•••
•
•Jangan lupa buat vote ya guys
Dan makasih buat yang udah vote
Jangan bosan bosan untuk nunggu updet dari author•
•≈ T ≈ ™ ≈ B ≈ ™ ≈ C
KAMU SEDANG MEMBACA
RENJANA [END]
Teen FictionCerita kisah cinta Freen ketua geng Ethereal dan Becky gadis student exchange. Hubungan yang terjalin seberjalannya waktu. Tapi selama itu banyak hal yang terjadi membuat sejarah mereka terkuak dan terukir sejarah baru di hidup mereka. Happy Readin...