24 - First Kiss?

1.3K 99 0
                                    

Tengah malam Freen merasakan Becky melepaskan pelukan diantara mereka. Freen mengikuti Becky yang ternyata pergi ke dalam kamar mandi.

Didalam sana Becky memuntahkan isi perutnya. Freen membantu dengan memegang rambut dan mengelus punggung Becky. Freen tau kalau itu reaksi setelah semalam Becky pertama kali minum dan cukup banyak.

Setelah selesai Becky yang masih dalam keadaan merancau tiba-tiba mendaratkan satu ciuman di bibir Freen.

Cupp.

Freen terkejut dengan apa yang baru saja terjadi. Dia berusaha untuk menolak. Tapi Becky kembali menciumnya yang makin rakus.

Karena Freen juga masih dalam. Keadaan sedikit mabuk dia juga tidak membohongi dirinya dan tergoda untuk menerima membalas ciuman Becky.

Ciuman mereka begitu dalam hingga kini mereka menyatukan lidah mereka dan saling bertukar saliva.

Lalu tiba-tiba Freen merasakan sesuatu di bagian bawah dirinya saat Becky duduk di antara kedua paha Freen. Sadar sudah seperti itu Freen memilih untuk menghentikan ciuman mereka dan membawa Becky kembali ke kasur untuk tidur.

Lalu Freen kembali ke dalam kamar mandi dan menidurkan juga junior miliknya yang kini sudah bangun. Setelah selesai Freen malah tertidur di kamar mandi.

Paginya Nam yang pertama kali masuk kamar mandi terkejut dengan kehadiran Freen di dalam sana dengan keadaan juniornya masih terlihat yang ternyata belum dimasukkan kembali ke dalam celana.

"Freen, woy bangun". Ucap Nam sambil menggoyang tubuh Freen dan melihat wajah Freen pucat. Suhu tubuhnya panas.

" Ee.. Nam. Apa yang kau lakukan disini? ". Freen mulai tersadar.

" Aku ingin melakukan yang seharusnya dilakukan dikamar mandi. Kau ngapain tidur disini? Dan itu lihatlah kenapa kau gak memasukannya ke dalam celana mu? " Ucap Nam curiga sambil tatapannya mengarah ke arah junior Freen.

"Eee... Shitt... Sorry sorry". Ucap Freen kaget sedikit malu langsung memasukkan miliknya ke dalam celana.

" Minum obat ini dulu Freen. Lihat badanmu panas lagi kan itu karena kau terlalu banyak minum semalam ". Nam yang sudah tau keadaan Freen memberikan obat untuk meredakan demam Freen.

" Makasih. Tapi lo kok, kayak udah sepenuhnya sadar gitu sih". Freen

"Iya gua sadar. Soalnya sebelum tidur gua minum obat p3ngar dulu. Makanya sekarang gua udah seger". Nam

" Tapi apa yang kau lakukan Freen. Kau melakukan apa dengannya semalam?. Kau nakal rupanya Freen. Semalam kau ditantang untuk menciumnya tapi kau memilih untuk minum. Lalu apa yang terjadi setelah itu hah? Apakah semalam kalian malah melakukan sesuatu yang lebih?". Goda Nam pada Freen.

"Apa tidak tidak melakukan sesuatu". Freen.

" Lalu itu yang kulihat barusan? ". Nam.

" Oke gua ngaku. Jadi semalam Becky tuh bangun karena dia muntah. Gua bantuin dia. Tiba-tiba dia cium gua. Tapi lama-lama gua juga tergoda dan balas ciumannya. Terus dia tiba-tiba duduk di paha gua. Nah gua tiba-tiba langsung panas gitu ngerasa sesuatu akan terjadi. Jadi gua berhenti dan bawa dia balik tidur terus gua terpaksa nidurin si kecil nih sendiri. Gua lupa masukin lagi karena gua juga masih ngantuk"

"Lu ya bener bener untung gua yang masuk". Nam.

" Lo bener untung lo yg masuk bukan Irin atau malah Becky ". Freen.

" Emang kenapa kalau Becky? Dia belum tau lo itu spesial?. Nam.

"Belum. Dia belum tau. Gua masih ragu untuk kasih tau dia. Gua takut dia tau dia bakal.. ". Ucap Freen terpotong.

" Freen lo tenang aja kalau emang Becky tuh sayang cinta sama lo dia bakal bisa nerima apapun kondisi lu. Termasuk fakta kalau lo itu spesial. Tenang aja gua bakal bantu kasih tau ke dia " Nam

"Makasih Nam". Freen.

" Ya udah yuk sini gua bantu keluar " Nam membantu Freen keluar kamar mandi dan meminta Freen untuk istirahat sebentar.

Sementara yang lain juga udah mulai bangun.

Jangan lupa buat vote ya guys!!!
makasih juga buat yang udah vote
Jangan bosan bosan
untuk nunggu updet dari author



≈ T ≈ ™ ≈ B ≈ ™ ≈ C ≈

RENJANA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang