FREEN POV
Pagi ini aku bangun lebih dulu sedangkan Becky masih tertidur, bahkan setelah aku selesai mandi dan bersiap untu ke kampus. Melihat itu aku berusaha membangunkannya walau sebelum aku mandi juga aku berusaha untuk membangunkan tapi dia tetap tidur.
"Becky honey bangun yuk! Kamu hari ini gak ke kampus? Gak ada kelas emangnya? ". Aku mencoba membangunkannya dengan mengelus pipi dan lengannya.
" Eehh.. Jam berapa sekarang memangnya? ". Jawab Becky masih setengah sadar berusaha membuka mata menyesuaikan cahaya yang masuk.
" Sekarang.. Jam 8". Jawabku saat melihat jam tangan yang kupakai.
"Hah, Apa! Kenapa kamu gak bangunin aku sih? Duhhh.. Bisa telat aku". Becky langsung bangun dari tempat tidur.
" Aku udah bangunin kamu tapi kamunya aja yg gak mau bangun ".
" Udah udah aku mandi dulu". Becky terburu-buru masuk kamar mandi.
Saat Becky mandi aku ke bawah menyiapkan sarapan untuk kami bawa. Karena melihat Becky terburu-buru seperti itu jadi tidak mungkin kalau dia menyempatkan untuk makan. Jadi aku berinisiatif untuk membuatkan roti isi untuk kami makan saat perjalanan atau dikampus nanti. Sekitar 15 menit Becky bersiap kini dia turun dan bergegas untuk langsung keluar rumah.
"FREEN! ayo berangkat nanti aku telat". Becky.
" Iya iya. Bentar ambil kunci". Aku segera mengambil kunci dan membawa barang-barangku dan juga bekal yang telah aku siapkan.
OOTD
Mobil sudah aku buka Becky langsung masuk dikursi penumpang depan. Sedangkan aku masih memasukkan barang-barang yang lain dikursi belakang.
"Iiihh, lama banget sih". Kesal Becky baru melihatku masuk mobil.
" Sabar dong yang. Udah pasang seatbelt nya". Ucapku saat masuk dan sambil meletakkan kotak bekal.
"Udah ayo berangkat".
" Iya iya kita berangkat sekarang ". Aku menancap gas.
5 menit perjalanan aku meminta Becky untuk sarapan dulu.
" Sayang, nih kamu makan dulu mumpung masih dijalan. Aku tadi buat seadanya dan sebisaku saja. Semoga kamu suka. Nih buruan makan". Ucapku sambil memberi kotak bekal pada Becky dan tetap fokus berkendara.
Becky mengambil dan mulai memakan bekalnya dengan lahap.
"Kamu ini seperti sangat kelaparan saja".
" Eeummm... Iya aku sangat lapar sekali ".
10 menit kemudian kami sampai di kampus. Karena apartemen yang kami tinggali memang dekat dengan kampus. Ya hanya sekitar 15 menitan. Saat aku akan akan masuk ke area parkir Becky menghentikanku dan meminta untuk diturunkan di depan kampus saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENJANA [END]
Teen FictionCerita kisah cinta Freen ketua geng Ethereal dan Becky gadis student exchange. Hubungan yang terjalin seberjalannya waktu. Tapi selama itu banyak hal yang terjadi membuat sejarah mereka terkuak dan terukir sejarah baru di hidup mereka. Happy Readin...