Freen Becky kini sampai di rumah dan keluar mobil lalu langsung masuk ke dalam rumah. Ternyata kedua orangtuanya kini sudah berada dirumah duluan.
Mereka berdua langsung masuk kamar Masing-masing untuk membersihkan diri dari keringat seharian mereka beraktivitas di luar. Saat selesai mereka bergabung bersama mommy daddy untuk makan malam bersama.
"Gimana Becky hari pertama kamu di kampus" Tanya daddy.
"Aman dan lancar daddy, kan aku yang nganter jemput dia dan njaga dia". Freen menjawab sebelum Becky sempat menjawab.
"Kamu ini, orang daddy lagi tanya sama Becky kok kamu yang jawab". Kesal daddy.
"Benar yang dikatakan Freen daddy, bahkan sekarang aku punya dua teman". Becky.
" Wah, progers bagus itu Becky. Siapa tau abis ini malah dapat pacar!". Mommy.
"Uhuk.. Pacar pacar orang masih baru juga masuk masak. Dapat pacar". Freen.
" Kamu ini kenapa emangnya, cemburu kan kamu udah punya pacar". Mommy. "Tapi kamu kenapa Becky kok senyum-senyum gitu. Ada yang suka ya sama kamu? ". Lanjut mommy.
" Eemm.. Becky malu ngomongnya". Becky.
"Gqk usah malu cerita aja". Mommy.
"Sebenarnya ada mommy, tadi ada cowok yang terus terang untuk usaha deketin Becky. Karena Becky emang belum punya pacar dan Becky emang buka kesempatan untuk itu dia terlihat seperti antusias sekali". Ucap Becky malu-malu.
" Siapa emangnya? ". Tanya Freen ingin tau.
"" Udah udah makan aja dulu di abisin buruan". Daddy. Akhirnya kami lanjutkan makan tanpa melanjutkan pembicaraan kami.
•
•
FREEN POVSelesai makan mommy daddy lanjut langsung masuk ke kamar mereka. Mungkin daddy lanjut melakukan kerja dikamar dan mommy beristirahat karena pasti lelah melakukan pekerjaan rumah walaupun sudah dibantu bibi Mhee. Sedangkan aku dan Becky belajar tak jauh dari tempat mereka menonton karena masih ada space untuk belajar disana.
"Bec, siapa sih cowok yang kamu maksud tadi? ".
" Rahasia". Jawaban Becky membuatku kesal.
"Ih, kok gitu sih. Oke kalau gak mau kasih tau. Biar aku cari tau sendiri" Ucapku tapi Becky masih tetap terdiam dan masih fokus pada bukunya.
"Bec". Panggil ku lagi.
" Apa. Lagi? ". Jutek Becky.
" Eh, kok jutek sih. Ya udah gak jadi".
"Enggak enggak, ya udah ada apa?".
" Enggak cuma aku penasaran aja dari kemarin mau tanya ke kamu".
"Mau tanya apa ? ".tanya Becky sambil pandangannya mengikuti arah tanganku menunjuk tato di tangan kanannya.
" Itu, kenapa kamu pilih dan buat tato itu disitu".
"Ini.ini ada sejarahnya sendiri buatku". Becky.
" Boleh aku tau sejarahnya? ".
" Boleh tapi sebelumnya. Aku boleh tau juga gak sejarah tato kamu itu? " Tanya Becky sambil menunjuk. Ke tato di tangan kiriku.
"Ini, tidak ada sejarah khusus. Hanya saja karena aku suka sekali dengan bunga mawar. Warnanya indah maknya juga indah tentang rasa cinta. Oke sekarang kamu yang cerita".
" Oke sekarang aku ceritakan sejarah tato ku. Tapi ini mungkin sedikit panjang dari cerita mu". Becky
"Tak apa. Itu bisa membuat kita saling mengenal satu sama lain. Selama kamu sendiri tidak keberatan untuk menceritakan cerita mu".
•
•
•
≈ T ™ B ™ C ≈
KAMU SEDANG MEMBACA
RENJANA [END]
Teen FictionCerita kisah cinta Freen ketua geng Ethereal dan Becky gadis student exchange. Hubungan yang terjalin seberjalannya waktu. Tapi selama itu banyak hal yang terjadi membuat sejarah mereka terkuak dan terukir sejarah baru di hidup mereka. Happy Readin...