MARKAS NOXIOUS
Malam penyerangan ke markas Noxious tiba. Gua dan anggota Ethereal yang lain pergi ke sana. Terkecuali Nam dan Noey. Gua sengaja minta mereka untuk jaga Becky dan Irin karena takut bakal terjadi sesuatu ke mereka.
Saat sampai di markas Noxious ternyata mereka sudah siap karena mereka udah ngira kalau malam ini Ethereal bakal datang. Dan benar Ethereal datang untuk membalaskan nyawa anggota kami yang hilang dengan nyaman dari Noxious.
APARTEMENT
Di apartement Becky dan Irin bingung karena mereka diminta untuk tetap di apartement. Becky makin bingung ketika gak ngeliat gua disana. Nam Noey bilang kalau gua cuma keluar sebentar dan bakal balik lagi.
Becky tampak khawatir dia punya firasat gak enak tentang gua. Akhirnya mau gak dengan paksaan dari Becky buat Nam dan Noey cerita kalau gua lagi nyerang Markas Noxious. Becky dan Irin terkejut dengar itu.
Becky coba untuk keluar nyusul gua tapi jelas Nam Noey gak bakal biarin itu. Sampai akhirnya tiba-tiba alarm kebakaran di apartement bunyi. Mereka langsung keluar bersama menuju lobi ditengah keadaan lampu yang berkedip kedip.
Saat mereka sampai di lobi mereka gak liatt keberadaan Becky langsung panik. Mereka coba berpikir kalau tadi waktu keluar ke arah lobi itu dalam kondisi ramai karena banyak juga orang yang keluar ditengah keadaan lampu yang berkedip kedip. Mereka sadar saat itu tangan Becky lepas dari genggaman mereka.
Lalu tiba-tiba ada informasi kalau itu hanya alarm kebakaran palsu. Sontak Nam Noey laku mikir ini adalah sabotase dari Noxious mereka udah ngerencanain ini, untuk nyulik Becky dan Becky lagi kali ini. Nam Noey langsung telepon gua.
MARKAS NOXIOUS
Ditengah pertengkaran aku ngangkat telepon karena aku pikir itu bakal sangat penting sekali.
"Freen, buruan angkat aja. Biar gua dan yang lain ngamanin". Heng.
📞 Noey : Halo, Freen! Becky diculik lagi.
Gua curiga ini sabotase rencana
Noxious.📞 Freen : terus yang lain masih aman kan?
📞 Noey : Aman Freen. Terus Becky
gimana? Kita harus ngapain
sekarang?📞 Freen : bentar lo jangan tutup dulu
teleponnya.Bughh bughh
Freen mukul salah satu anggota Noxious dan dia baru sadar juga kalau Mew gak ada di markas.
"Mana Mew ketua lo itu hah? Dia bawa Becky kemana hah? " Ucapku sambil memegang rahangnya dan mengancam dengan pisau.
Aku sudah cukup emosi dengan semua ini aku tak peduli resiko kedepannya bagaimana asalkan gua tau sekarang Becky dimana.
"Jawab kalau diajak ngomong. Kalau lo gak bisa jawab apa perlu gua potong aja lidah lo itu? " Ancamku.
"A ampun. Me Mew, sekarang lagi ada di ruang ba bawah tanah mar markas ini". Akhirnya dia menjawab.
" Mana cepat kasih tau gua. Bawa gua kesana". Dia langsung ngarahin gua ke ruang bawah tanah itu.
Gua pergi ke sana sama Heng. Untung nya sejauh ini Noxious berhasil dilumpuhkan para anggotanya kini disekao Ethereal. Saat aku dan Heng ke arah ruang bawah tanah anggota Ethereal yang lain berjaga diatas.
📞 Freen : Noey, lo denger barusan kan?
📞 Noey : iya gua dengar. Gua kesana
sekarang oke.📞 Freen : oke tapi ingat jangan bawa Irin
kesini, bahaya. Satu lagi lo ati-ati
dan bawa mobil yang
Kuncinya di laci sebelah kasur
gua.📞 Noey : iya lo juga ati-ati. Oke gua
berangkat sekarangNoey bersama Nam kini pergi ke markas Noxious setelah nganterin Irin ke rumahnya. Mereka langsung bergegas untuk ke ruang bawah tanah.
•
•Jangan lupa buat vote ya guys!!!
makasih juga buat yang udah vote
Jangan bosan bosan
untuk nunggu updet dari author•
•≈ T ≈ ™ ≈ B ≈ ™ ≈ C ≈
KAMU SEDANG MEMBACA
RENJANA [END]
Teen FictionCerita kisah cinta Freen ketua geng Ethereal dan Becky gadis student exchange. Hubungan yang terjalin seberjalannya waktu. Tapi selama itu banyak hal yang terjadi membuat sejarah mereka terkuak dan terukir sejarah baru di hidup mereka. Happy Readin...