AUTHOR POV
Sebulan berlalu kini tiba waktunya untuk Freen, Becky dan teman-teman mereka untuk melangsungkan wisuda sebagai bukti mereka telah selesai berkecimpung di dunia perkuliahan.
Dimana setelah kuliah seperti yang telah disiapkan sebelumnya. Freen kini telah resmi menjadi CEO di Axiomatic Group, perusahaan ayahnya. Sedangkan Becky dia menjadi seorang lawyer (pengacara) di Firma Hukum milik Saint.
Sedangkan setelah wisuda, dua minggu kemudian Noey - Irin sudah resmi menikah. Sedangkan, Nam dijadikan sekertaris di perusahaan Freen. Di sisi lain Heng juga di jadikan sebagai manajer dan HRD di kantor Freen.
Pekerjaan yang diberikan ke pada Nam dan Heng tidak semata karena mereka adalah teman Freen sendiri. Tapi karena mereka berdua menjadi orang kepercayaan bagi Freen dan memang mereka pantas dan tepat untuk bisa diberada di posisi mereka saat ini.
Sedangkan Noey dia menjadi CEO di perusahaan ayahnya. Dan Irin dia juga ternyata sukses dan dapat mampu bergabung dengan naungan Firma Hukum yang sama dengan Becky.
Butik milik Sheila juga kini menjadi besar dengan sudah banyak membuka beberapa cabang. Dan di luar dugaan ternyata mulai tumbuh benih-benih cinta antara Saint - Sheila. Tapi mereka masih ragu untuk saling mengungkapkan.
Sedangkan kini Mr dan Mrs Chankimha sudah benar-benar bisa santai di rumah menikmati hari tua. Mereka hanya tinggal berdua di tambah beberapa ART pekerja yang masih bekerja di sana.
Sedangkan Freen - Becky kini tinggal di rumah mereka sendiri. Letaknya tepat berada ditengah antara perusahaan Freen dan Kantor Becky bekerja. Sedangkan apartemen Freen yang sebelumnya mereka tinggali hanya digunakan jika saat tertentu. Letak apartemennya lebih dekat dengan kantor Freen.
••••••••••••••••••••
Oke udah END ya guys. Sengaja thor cuma nulis full deskripsi aja no dialog. Soalnya moodnya gitu. Tapi semoga kalian tetap mengerti alur yang thor tulis.
••••••••••••••••••••
Makasih buat kalian semua yang udah follow dan vote cerita thor dari awal sampai pada END yang sekarang ini.
••••••••••••••••••••
Jangan lupa abis ini baca sekuel selanjutnya
RENJANA : AKSA
Gak lama bakal up
Mungkin next week
So stay tune!••••••••••••••••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
RENJANA [END]
Teen FictionCerita kisah cinta Freen ketua geng Ethereal dan Becky gadis student exchange. Hubungan yang terjalin seberjalannya waktu. Tapi selama itu banyak hal yang terjadi membuat sejarah mereka terkuak dan terukir sejarah baru di hidup mereka. Happy Readin...