Di sini baru mulai ada konflik yang serius ya.
Happy Reading!!!
•
•Sudah 4 hari sejak Freen Becky ditinggal oleh mommy dan daddynya. Dan hari ke empat ini bibi Mhee sudah kembali dari kampung. Bibi Mhee membantu menyiapkan keduanya sarapan sebelum pergi ke kampus.
Hari ini juga sudah 3 hari setelah Becky putus dengan Non. Tiga hari setelah Becky dan Irin bergabung bersama geng Freen, Ethereal. Selama itu juga kini Becky sering ikut bersama Freen ke basecamp dan sirkuit untuk melihat balapan. Tentu itu atas ijin, pengarahan dan pengawasan Freen. Karena Becky juga tidak ingin Freen marah seperti waktu itu.
Malamnya setelah makan malam Freen dan Becky pergi ke sirkuit untuk balapan. Tapi mereka juga tetap berpamitan pada bibi Mhee karena sudah seperti seharusnya begitu. Tetap ijin pada siapa saja yang ada dirumah.
Balapan malam ini hanya antara Freen dari geng Ethereal dan Mew dari geng Noxious. Terdengar keriuhan dari para penonton. Sampai tak disadari Becky tak lagi di samping Irin turut membuat semua panik.
Noey melihat seseorang membawa Becky dan Noey bersama Heng memutuskan untuk mengikuti kemana orang itu membawa Becky. Sedangkan Nam dan Irin langsung menghampiri Freen baru saja memenangkan balapan.
Mereka menceritakan yang terjadi dengan Becky pada Freen. Setelah itu Mew langsung datang menghampiri mereka.
"Ada apa cantik, kau pasti mencari dan menghawatirkan Becky gadis Norwich itu ya?. Ucap Mew membuat mereka bertiga terkejut bagaimana bisa ditau tentang Becky.
" Bagaimana kau bisa tau? Kau apakan dia? ". Emosi Freen langsung menarik kerah Mew.
" Santai santai dia aman kok. Coba lo telepon temen lo yang cari dia sekarang. Dan bilang untuk ikutin terus tanpa harus nyerang atau memulai keributan. Cukup mantau aja dulu.". Pinta Mew.
"Cepet Freen telepon". Ucap Nam dan Irin dan Freen langsung menelepon Heng.
📞 Freen : Heng dimana lo sekarang?
📞 Heng : gua lagi sam Noey ngikut
seseorang yang bawa Becky📞 Freen : Gua minta lo untuk terus ikutin
dan Pantau tanpa buat keributan.
Dan terus kasih kabar.📞 Heng : oke.
"Mau lo apa sekarang?". Tanya Freen pada Mew setelah menutup telepon.
" Gue cuma minta balapan satu kali lagi sama lo dan cewek itu bakal gua lepasin dengan aman". Mew.
"Cuma itu aja, oke. Gua terima". Freen.
"Eits, tapi gua ada dia persyaratan di balapan kali ini". Mew.
" Apa? ". Freen.
" Pertama, kita balapan diluar sirkuit. Kedua, lo harus nerima situasi apapun diluar sana tanpa kabur. Easy kan? " Ucap Mew sambil tertawa jahat.
Freen bingung karena dia diperbolehkan balapan tapi harus di sirkuit. Tapi kalau dia gak ikut entah apa yang terjadi pada Becky. Jadi Freen menerima tantangan Mew. Sontak membuat Nam dan Irin terkejut dengan keputusan FreenFreen.
"Oke, setuju". Jawab Freen sambil melihat ke arah Nam dan Irin yang khawatir.
" It's Oke yang penting Becky aman. Terus pantau keadaannya. Nanti langsung bawa Becky pulang ". Kata Freen pada Nam dan Irin.
•
•Jangan lupa buat vote ya guys!!!
makasih juga buat yang udah vote
Jangan bosan bosan
untuk nunggu updet dari author•
•
≈ T ≈ ™ ≈ B ≈ ™ ≈ C ≈
KAMU SEDANG MEMBACA
RENJANA [END]
Teen FictionCerita kisah cinta Freen ketua geng Ethereal dan Becky gadis student exchange. Hubungan yang terjalin seberjalannya waktu. Tapi selama itu banyak hal yang terjadi membuat sejarah mereka terkuak dan terukir sejarah baru di hidup mereka. Happy Readin...