48 - Small Party

768 70 0
                                    

BECKY POV

Kini aku Freen dan yang lain sudah berkumpul bersama di vila milik Freen di Pattaya. Kami berkumpul diluar vila mengarah ke pemandangan pantai yang indah.

Kami party dengan mengadakan BBQ dan memainkan kembang api, juga menyetel musik yang menambah keseruan. Sampai tiba waktunya Freen menyampaikan kabar gembira untuk dibagikan kepada yang lain. Tepat setelah dia selesai dengan kegiatan bakar bakaranya.

"Guys guys sini merapat dulu makanannya udah jadi ni". Ucap Freen lalu kami semua merapat dan mulai makan-makan.

" Eh Freen, katanya mau kasih tau sesuatu. Apa emangnya ". Nam.

" Iya apaan buruan kasih tau kita". Heng.

"Bener tuh buruan kasih tau". Noey.

" Eh iya sabar. Nih dengerin bener bener. Kalian pasti heran kenapa pagi ini pakaian gua gak kayak biasanya. Rapiii banget dan gak masuk kampus. Itu karena skripsi gua udah kelar. Terus gua diminta untuk mulai masuk ke kantor daddy gua sebagai calon CEO sebelum benar benar resmi jadi CEO setelah wisuda nanti ". Jelas Freen.

" What? Serius Freen?". Heng.

"Wah gak nyangka gua skripsi lu selesai dulu. Tapi kalau untuk lo bakal jadi CEO di perusahaan daddy lo gua udah nebak itu. Tapi sayang ni bini lo Becky gak mau kasih jawab kalau itu bener. Malah diem aja" Nam.

"Ya kan sengaja biar surprise untuk acara ini" Ucapku.

"Wah selamat deh Freen" Ucap Noey dan yang lain juga memberi selamat pada Freen.

Setelah itu kami bersulang bersama.

"Kalau begitu mari kita chears untuk kesuksesan Freen hari ini dan seterusnya". Noey.

" Chears! " " Chears! "  Ucap kami bersahutan. Tapi setelah itu aku membunyikan gelasku untuk menarik perhatian yang lain karena aku bakal nyampein sesuatu.

Ting ting ting!

"Perhatian semuanya! Aku juga mau kasih tau kabar bahagia lain". Ucapku.

" Apa tuh beb? Kamu hamil ya? ". Tebak Freen.

" Apaan sih. Enggak ya bukan itu".

"Yah belum mau jadi daddy dong aku". Freen cemberut.

" Tenang aja honey nanti juga ada waktunya untuk itu. Tapi untuk kali ini aku mau kasih tau kalau hari ini skripsi ku juga sudah selesai ".

" Wah serius beb? Selamat beb" Freen girang dan memelukku.

"Eh masih ada satu lagi". Ucapku dengan keadaan kami masih berpelukan.

" Apa tuh? " Freen.

"Nanti aku setelah lulus bakal langsung kerja di Firma Hukum milik kakakmu P'Saint". Ucapku sambil menatap ke arah Freen.

" Benarkah itu? Aku tidak percaya ini beb. Tidak sia-sia dia mempersulit proses skripsi mu kalau hasilnya juga sebagus se menguntungkan ini" Freen.

"Iya kau benar"

"Wah selamat ya Becky! Gua bangga deh. Tapi bisa dong bantu gua juga. Supaya dapet kerjaan gak capek-capek cari info loker". Irin.

" Eemm.. Kalau itu gua gak tau ya". Godaku.

"Ih Becky kok gitu sih sama teman sendiri" Irin cemberut.

"Iya iya gua cuma bercanda. Nanti gua bantu kok".

Malam ini menjadi malam panjang yang penuh dengan kabar kebahagiaan. Akhirnya kami juga sampai pada titik lelah dan memutuskan untuk istirahat.

Di vila hanya ada 3 kamar. Aku jelas bersama Freen. Irin bersama Noey. Sedangkan Nam dan Heng berada di satu kamar yang tersisa.

Mereka berdua tidak keberatan akan hal itu karena mereka sudah sangat akrab sebagai sahabat. Dan mereka juga sangat lelah dan butuh merebahkan tubuh mereka segera di kasur. Jadi mereka juga malah tidak keberatan untuk tidur satu kasur. Karena mereka hanya ingin segera tidur dan beristirahat.

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Jangan lupa nantikan sekuel berikutnya

Jangan lupa nantikan sekuel berikutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••


Jangan lupa buat vote ya guys
Dan makasih buat yang udah vote
Jangan bosan bosan untuk nunggu updet dari author


≈ T ≈ ™ ≈ B ≈ ™ ≈ C

RENJANA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang